20 Peserta Masuk ke Babak Final Acara Produce X 101

17. Song Yu Vin (Music Works)

Peserta dari Music Works ini mendapatkan 152.724 suara pada eliminasi putaran ketiga dan menduduki posisi ketujuh belas. Song Yu Vin merupakan salah satu peserta yang menjadi satu-satunya perwakilan dari agensinya. Rekan Song Yu Vin, yakni Kim Kook Heon, tak dapat melanjutkan partisipasinya karena tereliminasi minggu ini. Untuk babak final ke depan, Song Yu Vin menjadi vokalis utama dari tim yang akan membawakan lagu Boy (terjemahan).

18. Ham Won Jin (Starship Entertainment)

Keempat peserta dari Starship Entertainment kembali aman melaju ke babak selanjutnya acara Produce X 101. Ham Won Jin mendapatkan 148.789 suara dan berada di posisi kedelapan belas. Ia mengalami penurunan peringkat sebanyak empat tempat setelah minggu sebelumnya berada di posisi keempat belas. Peserta bergolongan darah O ini termasuk ke dalam tim yang akan membawakan lagu berjudul Boy (terjemahan) di babak final nanti.

19. Tony (Hongyi Entertainment)

Tidak banyak yang menyangka bahwa Tony akan menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak final. Apalagi pada minggu sebelumnya ia berada di posisi ke-27. Hanya berjarak empat peringkat dari posisi ketiga puluh satu, jumlah keseluruhan peserta untuk evaluasi konsep. Namun, pada eliminasi putaran ketiga ini Tony berhasil naik peringkat ke posisi sembilan belas. Ia pun menjadi satu-satunya peserta asal luar Korea Selatan yang berhasil masuk ke final. Untuk misi final nanti, Tony berada di tim yang membawakan lagu berjudul Boy (terjemahan).

20. Lee Se Jin (iMe Korea)

Peserta dari iMe Korea ini bersaing dengan Kim Kook Heon untuk posisi terakhir pada eliminasi ketiga Jumat lalu. Lee Se Jin meraih 125.530 suara dan berhasil masuk ke babak final dengan menduduki posisi ke-20. Pada babak final nanti, Lee Se Jin berada dalam tim yang akan membawakan laguĀ To My World.

Sumber: idntimes.com

Add a Comment