Unggah Foto Seksi, Netizen Salfok Sama Ketiak Shandy Aulia

Primaberita.com – Sebagai seorang public figur, keseharian dan aktifitas artis cantik Shandy Aulia selalu menjadi perhatian dan sorotan para netizen terutama aktifitas di media sosial.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu yang mana wanita cantik pemeran Tita dalam film Eiffel I’m In Love tersebut membagikan sebuah foto seksi di Instagram yang kemudian menuai pujian dari para netter.

Dalam unggahan di Instagramnya itu, Shandy tampak mengenakan singlet berwarna biru muda dengan aksen ikatan di tengahnya dan dipadukan dengan celana legging berwarna putih dengan sepatu kets senada.

Shandy Aulia

Pose tersebut memang terlihat sangat seksi. Dalam salah satu foto wanita 31 tahun ini mengangkat kedua tangan hingga terlihat area ketiaknya yang membuat unggahan tersebut kian hot.

Dalam foto itu, Shandy menuliskan caption “I know my heart will never be the same but I’m telling myself I’ll be okay.”

Kulit mulus Shandy yang berwarna cerah pun lantas menjadi daya tarik tersendiri bagi para warganet. Belum lagi bentuk tubuh Shandy yang begitu menggoda.

Melihat foto itu, netizen pun meramaikan unggahan Shandy dengan menanggapi di kolom komentar. Sebagian besar dari warganet pun memberikan pujian atas kecantikan Shandy. Bahkan beberapa di antaranya dibuat salah fokus dengan ketiak Shandy Aulia.

“Cantik natural, mulus, bening dan langsing,” tulis akun @nissalala02_.

“Ketiaknya putih banget pakai apa sih?” sahut akun @yuliaanita1612

“Aduh, ketiaknya mulus banget,” timpal akun @tepaa5.

Add a Comment