Editor Choice FOOD Kuliner Travel

Dihadiri Komunitas Ibu-Ibu Pengajian Dan Anak-Anak Panti Asuhan, Meet And Greet Shandy Aulia Di Outlet Geprek Say Dr Mansyur Medan Berjalan Meriah Dan Sukses!

Primaberita.com – Artis cantik Tanah Air, Shandy Aulia baru saja membuka 3 cabang outlet Geprek Say miliknya di kota Medan. Pembukaan 3 outlet yang sudah berjalan kurang lebih sebulan itu meraup antusias masyarakat pecinta kuliner di Medan.

Karena antusias yang begitu besar, wanita pemeran Tita dalam film Eiffel i’m in Love tersebut pun mengadakan ‘Meet and Greet’ di 3 outlet Geprek Say yang baru dibuka di kota Medan. Salah satu nya adalah Geprek Say di Jalan Dr. Mansyur Medan.

Dalam acara Meet and Greet tersebut, tak hanya para masyarakat yang hadir, namun Shandy Aulia juga mengundang komunitas ibu-ibu pengajian dan juga anak-anak Panti Asuhan untuk berbagi kebahagian dalam pembukaan outlet Geprek Say terbaru nya itu.

Acara Meet and Greet di Geprek Say Dr Mansyur sendiri berjalan sangat meriah dan sukses. Dalam acara itu, Shandy antusias berdiskusi dan bermain game serta kuis dengan para pengunjung yang hadir.

Bahkan beberapa pengunjung yang hadir juga mendapatkan hadiah voucher pulsa dari Shandy Aulia langsung karena berhasil menjawab beberapa pertanyaan darinya seperti jenis-jenis varian ayam atau sambal apa yang ada dalam menu Geprek Say.

Di akhir acara, ibu-ibu komunitas pengajian mendoakan agar usaha franchise Geprek Say Dr Mansyur berjalan dengan sukses dan juga diminati masyarakat kota Medan. Sesudah itu, acara di tutup dengan sesi foto-foto dan makan bersama Shandy Aulia.

Shandy Aulia foto bareng tim POI

Tinggalkan Balasan