Ditanya Alasan Mengapa Mau Menikah Dengan Vicky, Angel Lelga : Saya Kasihan

Primaberita.com – Setelah cekcok hingga berakhir dengan penggerebekan, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya harus menuju jalan berpisah alias cerai.

Menghadapi situasi tersebut, Angel pun membeberkan alasan dirinya mau dinikahi mantan tunangan artis dangdut Zaskia Gotik tersebut. Menurut Angel, ia mau menikah dengan Vicky karena kasihan.

“Semua orang sudah menanyakan itu, saya selalu mengatakan saya enggak tahu secara rincinya apa tapi yang saya rasakan pada saat itu adalah rasa kasihan saya kepada mereka.” ungkap Angel.

Angel menyebut, apa pun yang dikatakan oleh Vicky maupun keluarga nya membuat dirinya merasa iba. Bahkan ia menegaskan bahwa jika ia ingin menikah pada saat itu, bukan dengan Vicky.

“Apapun yang mereka katakan saya selalu merasa sangat kasihan. Kalaupun saya ingin menikah pada saat itu bukan dengan Vicky. Karena saya pada saat dulu juga punya mantan ya yang masih berkomunikasi baik dengan saya.” lanjut Angel lagi.

Meski demikian, meski merasa menyesal ia tak ingin mengungkit kesalahan nya menikah dengan Vicky. Ia merasa dirinya juga bersalah karena terlalu mudah termakan rayuan gombal Vicky Prasetyo.

Add a Comment