Polisi Amankan 12 Orang Dalam Pesta Seks Di Sebuah Hotel Di Sleman

Primaberita.com – Polda DIY menggrebek sebuah kamar hotel di Sleman yang di duga di jadikan tempat pesta seks. Dalam penggrebekan itu, polisi mengamankan 12 orang dan sejumlah barang bukti pada Selasa (11/12/2018) pukul 23.00 WIB.

Menurut informasi yang di paparkan oleh Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo, ada 10 orang yang menonton adegan seks yang diperankan pasangan suami istri secara langsung dengan membayar Rp 1 juta untuk setiap orang nya.

“Ada 2 orang yang sedang melakukan persetubuhan, ditonton 10 orang. Orang yang menonton itu membayar kepada orang yang melakukan persetubuhan yang dilihatnya. Kemarin membayar uang Rp 1 juta, (setiap) satu orang,” ujar Hadi.

Namun hal itu belum bisa di pastikan karena hanya di temukan uang senilai Rp 1,5 juta dan masih berdasarkan pengakuan dari sebagian penonton yang 8 di antara nya merupakan pasangan suami istri (pasutri).

“Tapi itu masih didalami, fakta saat penggerebekan ada uangnya Rp 1,5 juta, ada pertunjukannya (persetubuhan), ada orang yang sedang menonton. Yang bersetubuh laki-laki dan perempuan pasutri, beberapa penonton juga pasutri,” lanjut Hadi.

Selain mengamankan para pelaku dan uang senilai Rp 1,5 juta , polisi juga menyita pakaian dalam pria dan wanita, lingerie, enam buah ponsel, satu pak kondom, dan 3 botol miras. namun sejauh ini belum ada satu orang pun yang di tetapkan tersangka.

Add a Comment