Kesehatan

Ingin Istri Cepat Hamil? Ini Waktu-Waktu Terbaik Berhubungan Seks

Primaberita.com – Salah satu tujuan utama menikah adalah memiliki seorang anak. Makanya, begitu seorang suami tahu istri cepat hamil pasti merasa senang dan sangat bahagia. Namun, tak semua pasangan bisa mendapatkan hal tersebut secara singkat karena alasan kesehatan atau alasan tertentu lain.

Namun tak usah khawatir, bagi anda yang ingin cepat memiliki anak ada beberapa hal mudah yang bisa dilakukan untuk membuat istri hamil. Salah satunya adalah mengatur jam untuk berhubungan seks agar lebih hasil nya lebih maksimal.

Waktu paling bagus untuk berhubungan seks agar istri cepat hamil adalah di pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB, karena menurut para ahli dari Universitas Zurich, Swiss, di pagi hari tingkat sperma produksinya sedang terkonsentrasi. Kondisi tersebut sangat cocok membuahi sel telur.

Dalam masa itu, kondisi sperma di pagi hari kualitasnya baik. Tingkat kesuburan pun terjamin, sekaligus kesehatan reproduksi meningkat. Hal itu dilakukan berdasarkan ujicoba dan test 7,068 laki-laki berusia antara 25-40 tahun.

Berdasarkan hasil sampel sperma yang dikumpulkan di pagi hari sebelum pukul 07.30, menunjukkan level tertinggi di sperma konsentrasi, total jumlah sperma dan normal morfologi, semua dengan signifikansi statistik.

Selain pagi hari, waktu sore pukul  17.00-17.30 juga waktunya produksi sperma meningkat. Namun belum pernah di lakukan ujicoba terkait tingkat keberhasilan atas kehamilan pada waktu tersebut.

Incoming search terms:
  • vidiobokepbarat
Bagikan:

Tinggalkan Balasan