Haris Simamora Tega Habisi Nyawa Satu Keluarga Di Bekasi Karena Dendam Sering Dimarahi

Primaberita.com – Tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora mengaku jika ia tega menghabisi nyawa Diperum Nainggolan serta istri dan dua orang anak nya karena dendam sering di marahi korban.

Namun demikian, pihak Polda Metro Jaya belum menjelaskan secara detail terkait motif pembunuhan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan akan menginformasikan nya saat konferensi pers sore hari ini.

“Pelaku (HS) tega menghabisi nyawa satu keluarga Diperum Nainggolan karena merasa dendam karena sering dimarahi. Nanti sore kita akan rilis motif lengkapnya.” ujar Argo.

Sebelumnya, HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11) pukul 22.00 WIB. HS ditangkap setelah polisi menemukan petunjuk dari mobil korban pembunuhan yang ditemukan di Cikarang.

Namun ketika di introgasi HS mengelak terlibat dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Tapi polisi akan mengecek bukti-bukti yang ada di mobil Nissan X-Trail, seperti ceceran darah, dengan bukti-bukti di rumah Daperum Nainggolan.

Add a Comment