Meski Cedera, Lorenzo Yakin Ducati Raih Hasil Positif Di GP Thailand

Primaberita.com – Akhir pekan ini, balapan MotoGP 2018 akan kembali di gelar. Kali ini venue yang akan di gunakan untuk unjuk gigi para pembalap terbaik adalah sirkuit Buriram, Thailand.  Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengaku antusias menjalani balapan di GP Thailand meskipun belum bisa di pastikan jika dirinya akan turun membalap atau tidak.

Namun demikian, mantan pembalap Movistar Yamaha itu menegaskan jika Ducati akan tampil maksimal meski pada ujicoba awal tahun kemarin dirinya tak mampu memberikan hasil yang positif. Performa Desmosedici Ducati GP18 yang terus mengalami peningkatan sejak awal musim menjadi alasan kuat Lorenzo jika timnya mampu melaju maksimal di Buriram.

“Kami harus berpikir positif dan meskipun pra-musim tes di sini di Buriram tidak berjalan dengan baik untuk saya, situasi selama musim telah berubah banyak. Kami telah melakukan pengembangan dengan baik musim ini. Jadi saya yakin motor kami akan sangat kompetitif di sana (Buriram),” ujar Lorenzo.

“Jumat pagi kami akan memahami kondisi saya apakah lebih baik atau belum. Dan jika saya akan dapat menyetir, saya sudah pastikan perebutan podium pertama akan berlangsung sengit di sana,” lanjut Lorenzo.

Sekedar informasi, sejauh ini Ducati memang tampil cukup baik di kelas utama musim ini. Hal itu terlihat dari dua pembalap mereka yang tampil sangat kompetitif terutama usai jeda paruh pertama MotoGP 2018.

 

Add a Comment