Kronologis Wanita Paruh Baya Di Bekasi Tewas Di Aniaya Orang Gila

Primaberita.com – Seorang wanita paruh baya bernama Sumarti (55) harus meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan setelah di aniaya orang gila di Jalan Kampus Unkris, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin 03 September 2018 kemarin sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu, korban sedang berjalan bersama suaminya Dulhamit di Jalan Kampus Unkris.

Tanpa sebab musabab, pelaku yang belakangan di ketahui mengalami gangguan kejiwaan memukul suami korban, namun berhasil dihalau oleh suami korban yang saat itu sedang memakai tongkat.

Tak puas, pelaku malah menyerang Sumiarti dengan cara melempar batu dan menjambak rambut serta membenturkan kepala korban ke aspal. Setelah korban tidak berdaya pelaku langsung melarikan diri.

Korban yang bersimbah darah dan tergeletak di jalanan langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga setempat. Namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia akibat pendarahan dan luka parah.

Menurut keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat ini pelaku di kabarkan telah di amankan oleh petugas dari Polsek Pondok Gede.

Add a Comment