Edy Rahmayadi Tegaskan Tugas Sebagai Gubernur Tak Akan Ganggu Fokus Di PSSI

Primaberita.com – Meski sudah dilantik dan mulai menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi tak menanggalkan jabatan nya sebagai Ketua Umum PSSI. Menurutnya, pekerjaan nya sebagai Gubernut tak akan mengganggu konsentrasi nya di untuk meajukan persepakbolaan Tanah Air.

Edy menguraikan jika  PSSI telah memiliki program yang terencana sampai 2034. Ia melanjutkan, bahwa dikepemimpinannya PSSI juga telah mengatur petunjuk teknis dan administrasi dari Timnas Senior sampai ke level Timnas U15.

“Oh tidak dong, itu kan sudah ada program. PSSI adalah suatu kegiatan yang terprogram terencana dan saat ini kita menyiapkan sampai 2034. Jadi sudah ada di situ buku 3 buku petunjuk administrasi PSSI buku petunjuk teknis PSSI dan buku petunjuk pelaksanaan pembinaan PSSI itu sudah diatur dari usia 15 sampai senior,” beber Edy.

Lebih jauh ia memastikan akan melaksanakan seluruh program kerja sesuai dengan visi dan misinya dalam seratus hari pertamanya menjabat sebagai orang nomor satu di Sumut.

“Dalam 100 hari adalah bagaimana saya melangkah untuk melaksanakan visi dan misi saya. Visi dan misi ini jelas pertama 100 hari pondasi terhadap mempelajari tentang ketenagakerjaan karena Sumatera Utara sangat berharap tentang itu,”lanjut Edy.

Nantinya, ia menambahkan akan berkonsolidasi oganisasi yang ada di Pemda Sumut. Selain itu, kata dia, program pendidikan dan kesehatan juga harus menjadi prioritas lantaran menjadi salah satu permasalahan fundamental.

Add a Comment