Keji! Pasangan Di Mojokerto Letakkan Bayi Hasil Hubungan Gelap Dalam Jok Sepeda Motor Hingga Tewas

Primaberita.com – Sungguh tega pasangan kekasih Dimas Sabhra Listianto (21) dan Cicik Rocmatul Hidayati (21) di Mojokerto yang meletakkan bayi hasil hubungan gelap di dalam jok sepeda motor hingga meninggal dunia.

Insiden pilu itu bermula ketika pasangan kekasih itu berniat menggugurkan kandungan tanpa bantuan medis dengan menenggak lima butir obat penggugur kandungan.

Namun di luar dugaan, bayi yang sedia nya ingin di gugurkan justru keluar dalam keadaan hidup. Merasa bingung, keduanya meletakkan bayi tersebut di dalam jok untuk di bawa itu ke puskemas karena takut diketahui orang lain.

Akan tetapi karena terlalu lama bayi laki-laki itu berada di dalam jok sepeda motor akhirnya meninggal. Polisi pun menetapkan Dimas dan Cicik sebagai tersangka.

“Si perempuan takut ketahuan orang tuanya. Akhirnya mereka sepakat menggugurkan kandungannya tapi malah bayinya hidup. Mereka niatnya mau bawa ke rumah sakit, tapi karena bingung malah bayi diletakkan di dalam jok motor hingga tewas.” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata.

Saat ini Dimas yang diketahui asal Desa Cagak Agung, Cerme, Gresik kini ditahan di Polres Mojokerto. Sementara Cicik masih menjalani perawatan di RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto karena kondisinya lemah usai melahirkan.

 

Add a Comment