Peristiwa

Sungguh Keji! Usai Bunuh Seorang Wanita, Pria Di Kalsel Masukkan Mayat Kedalam Box Plastik Dan Menitipkannya Di Mushola

Primaberita.com – Dalam beberapa hari terakhir, pembunuhan keji kerap terjadi di Tanah Air. Setelah sebelumnya warga Medan, Sumatera Utara di gegerkan dengan penemuan mayat dalam kardus dan juga mayat dalam kios, kali ini hal serupa terjadi di Kalimantan Selatan tepatnya di Musala Al-Musyaroffah, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Lebih parahnya, kali ini pelaku bahkan secara terang-terangan berani menitipkan mayat dengan dalih boks plastik pembungkus mayat adalah baju dagangan yang akan ia ambil kembali.

Kronologinya pelaku datang pada Minggu (10/6) sekitar pukul 00.30 Wita dengan menggunakan sepeda motor dan menitipkan boks plastik tersebut kepada anak-anak yang sedang berada di mushola.

Pria yang mengenakan penutup wajah ini mengatakan, isi boks itu adalah baju dagangan. Namun ketika ditunggu hingga pagi, pria ini tidak kembali. Boks yang semula ditempatkan di teras itu akhirnya dimasukkan ke dalam mushola.

Seusai sholat subuh sekitar pukul 05.30 Wita, pengurus mushola kemudian curiga dan berinisiatif membuka boks dan betapa terkejut karena isinya mayat perempuan.

Hal itu kemudian dilaporkan ke ketua RT, kepala desa dan Polsek Sungai Tabuk. Tim gabungan dari Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar pun bergerak mencari pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan dan invesitgasi, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, korban bernama Linda Wati (32) warga Anjir Serapat Timur, Kapuas Timur.

Saat ini, jenazah sudah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsy. Sementara pihak Kepolisian telah menangkap pelaku yang memang telah di ketahui identitas nya.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan