Oknum Polisi Yang Pukul Pencuri Di Minimarket Miliknya Kini Di Mutasi

Primaberita.com – Seorang oknum polisi bernama AKBP M Yusuf mendadak viral usai memukul wanita yang diduga sebagai pencuri di minimarket di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Menurut informasi Kabid Humas Polda Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun’im menjelaskan jika M Yusuf merupakan pemilik minimarket tempat pencurian terjadi.

Abdul menuturkan yang bersangkutan ( M Yusuf) datang ke minimarket setelah mendapat laporan dari karyawannya bahwa ada pencuri tertangkap di minimarket.

“Iya, yang bersangkutan merupakan pemilik minimarket Apri Mart tempat pencurian terjadi. Ia datang setelah adanya laporan dari karyawannya,” lanjut Abdul.

Karena tingkah koboi nya memukul pencuri tersebut, M Yusuf kini dimutasikan dari jabatannya. Mutasi AKBP M Yusuf tertulis dalam surat telegram Nomor ST/1786/VII/2018 tanggal 13 Juli 2018.

Sebelumnya diketahui bahwa pemukulan dalam video yang viral di medsos diduga oleh AKBP M Yusuf berawal dari kasus pencurian pada Rabu (11/7/2018) pukul 19.00 WIB.  Saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan Sat Reskrim Pangkalpinang

Add a Comment