Twitter Minta Para Pengguna Segera Ganti Password, Ini Alasannya

Primaberita.com – Setelah menemukan bug yang dinilai bisa mengancam penggunanya, Twitter menyerukan usernya di seluruh dunia yang berjumlah 330 juta, mengubah password segera.

Permintaan untuk segera mengganti password di sampaikan langsung oleh CTO Twitter, Parag Agrawal di blog resmi perusahaan. Ia membeberkan  telah menemukan glitch di sistemnya sehingga password kemungkinan bisa dibaca oleh pihak yang tak berkepentingan.

“Saat Anda membuat password untuk akun Twitter, kami menggunakan teknologi yang menyamarkannya sehingga tak seorangpun di perusahaan bisa melihatnya,” tulis Parag Agrawal.

“Kami mengidentifikasi sebuah bug yang menyimpan password tanpa penyamaran di log internal. Kami telah memperbaikinya dan investigasi kami menunjukkan tidak ada indikasi penyalahgunaan oleh siapapun,” lanjutnya lagi.

Menurut informasi dari internal medsos berlambang burung biru itu menyebutkan angka password yang terdampak substansial dan sebenarnya telah terekspos beberapa bulan dan Twitter baru menemukan bug itu beberapa minggu lalu.

Add a Comment