Sudah Ditonton 35 Juta Kali, Ini Video Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Yang Viral

Primaberita.com – Pedangdut Siti Badriah merasa ketiban berkah di bulan Ramadhan tahun ini, pasalnya salah satu lagu yang baru di rilis nya mendapatkan lebih dari 35 juta viewers dalam dua bulan terakhir.

Seperti di ketahui, lagu dengan judul ‘Lagi Syantik’ itu pertama kali tampil di Youtube pada 22 Maret 2018 yang lalu. Dan hebatnya, video tersebut pernah di putar sebanyak 2 juta kali dalam 1×24 jam.

Ketenaran lagu tersebut memang tak lepas dari sejumlah selebgram yang meng-cover ulang lagu tersebut dan juga di jadikan backsong event dance challenge.

Menangapi hal tersebut, sang penyanyi yang akrab di sapa Sibad itu pun mengaku terkejut dengan popularitas lagu Lagi Syantik. Ia juga  menambahkan lagu Lagi Syantik sebenarnya sudah lama digarap. Namun baru dirilis pihak label pada Maret silam.

“Aku enggak menyangka kalau responsnya bakal seperti ini. Syukur alhamdullilah, berkah bulan Ramadan.” ujar Sibad.

Ternyata, momennya pas. Aku bersyukur dan berterima kasih buat semua yang sudah menyukai dan menjadikan lagu ini viral, baik dari Indonesia maupun luar negeri. Semoga semakin banyak yang suka,” tutup Sibad.

 

 

Add a Comment