Ini Alasan Lucky Hakim Tinggalkan PAN Dan Gabung Dengan NasDem

Primaberita.com – Merasa sudah tak satu visi dengan Partai Amanat Nasional (PAN), mantan aktor Lucky Hakim menyebrang ke partai NasDem. Menurutnya, keputusan nya untuk pindah ke NasDem karena sudah merasa tak nyaman di PAN.

“Alhamdulillah saya sudah berpindah partai dari yang lama ke yang baru yaitu NasDem, ada beberapa sebab tapi yang pasti tentunya saya sudah tidak sepaham lagi dengan yang lama jadi perbedaan visi inilah yang membuat saya tidak nyaman lagi,” ujar Lucky Hakim.

Lebih jauh, Lucky juga menilai jika orang-orang di PAN juga merasa tidak nyaman dengan keberadaan dirinya disana. Oleh sebab itu ia pun merasa keputusan untuk pindah ke NasDem adalah keputusan yang tepat.

“Saya yakin mereka juga tidak nyaman dengan keberadaan saya yang sudah sering tidak sepakat dengan kebijakan-kebijakan mereka, jadi saya bergerak dan berubah, ini merupakan gerakan perubahan saya ke arah yang lebih baik.” lanjut Lucky Hakim.

Sebagai kader baru di NasDem, Lucky mengaku bangga dengan dan juga bahagia berada di NasDem. Meski ada omongan miring terkait kepindahannya dari PAN karena tak mendapat rekomendasi maju Pilkada Bekasi, Lucky justru membantahnya.

“Maka saya menyatakan dengan bangga dan bahagia bahwa saya pindah partai. Sekarang saya adalah kader NasDem, gerakan perubahan. Rumor miring tentang saya pindah karena tidak didukung PAN ikut pilkada kota Bekasi jelas-jelas itu fitnah, saya masuk NasDem itu tanggal 20 April 2018 ini setelah saya mundur dari PAN.” tambah Lucky lagi.

Itu beberapa bulan setelah urusan rekom pilkada selesai. Saya kan keluar dari PAN karena saya ini diPAW alias dipecat dari fraksi oleh DPP mereka sendiri, secara sepihak, tertanggal 31 Januari 2018, itu dia biang keroknya. Jadi agar tetap kondusif maka saya memilih mundur dari PAN tanggal 11 April 2018 agar tidak terkesan seperti ada perebutan jabatan.” tutup Lucky.

 

Add a Comment