Tertangkap Saat Pesta Narkoba, Ini Alasan Polisi Tidak Menahan Riza Sahab Dan Rekan-Rekannya

Primaberita.com – Tertangkap ketika sedang asyik pesta narkoba, keputusan pihak Kepolisian untuk merehabilitasi aktor Riza Sahab di pertanyakan publik. Banyak orang mempertanyakan keputusan tersebut tak sesuai hokum yang berlaku.

Menanggapi hal tersebut, pihak Kepolisian melalui Kabid Humas Polda, Kombes Pol Argo Yuwono di rehabilitasi sesuai saran tim dokter dari kepolisian. Hasil pemeriksaan terhadap para pelaku menyimpulkan jika mereka membutuhkan rehab.

“Alasannya dari tim kami dokter yang sudah periksa termasuk saya sendiri, hasil dari assesment terbukti mereka penyalahgunaan sabu. Jadi disimpulkan mereka membutuhkan rehab rawat jalan,” ujar Argo Yuwono.

Meski demikian, Argo menegaskan jika bebasnya Riza Sahab dan rekan-rekan nya melakukan rehab jalan akan mendapat pengawasan penuh dari kepolisian. “Tentunya rehab bentuk pengawasan. Dia kembali ke rumah dan menjalani perawatan jalan ke BNP DKI,” lanjut Argo.

Sementara itu, Riza sendiri yang ditemui di lokasi hanya meminta doa. Ia berterimakasih karena merasa diperhatikan luar biasa setelah ada kasus ini. Ia berharap agar menjadi lebih baik. “Alhamdulilah terima kasih teman media doakan yang terbaik untuk kita semua, terima kasih,” ujar Riza.

 

Add a Comment