Hasil Liga Champions : Salah Sang Mimpi Buruk Roma

Primaberita.com – Jika ada tim yang harus sangat menyesal karena menjual pemain nya ke klub lain itu adalah AS Roma. Bagaimana tidak, klub berjuluk Serigala Ibukota itu harus hancur luluh lantak di ajang Liga Champions karena kreasi mantan pemain nya yakni Mohamed Salah.

Salah benar-benar menjadi mimpi buruk bagi klub yang ia bela musim lalu tersebut  ketika melakoni laga semifinal leg pertama di stadion Anfield dinihari tadi. Pemain berkebangsaan Mesir itu menjadi kreator kemenangan besar 5-2 The Reds atas Roma.

Pemain yang juga pernah membela Chelsea itu mencetak dua gol pertama Liverpool di menit ke-36 dan 45. Bahkan ia juga menjadi pengumpan atas dua gol Sadio Mane di menit ke-56 dan Roberto Firmino di menit ke-61. Dan satu gol tandukan Firmino hasil dari tendangan pojok Henderson.

Sementara dua gol Roma di catatkan oleh Edin Dzeko di menit ke-81 dan penalty Diego Perotti di menit ke-85 setelah Salah di tarik keluar oleh Juergen Klopp. Dengan kemenangan besar ini, Liverpool hanya butuh menahan imbang atau setidak nya tidak kalah lebih dari dua gol di leg kedua nanti untuk lolos ke final.

 

Add a Comment