Jurassic World Alive, Game AR Saingan Pokemon Go

Primaberita.com – Sejak game Pokemon Go populer beberapa waktu lalu, game jenis Augmented Reality (AR) kini sedang semakin digandrungi para gamer di seluruh dunia. Menangkap peluang tersebut, studio pengembang aplikasi bernama Ludia akan merilis game Jurassic World Alive beberapa bulan mendatang.

Tak berbeda jauh dengan Pokemon Go, Jurassic World Alive mengharuskan para pemain untuk berkelana di dunia nyata untuk menemukan semua dinosaurus yang ada di dalam daftar. Namun bedanya dengan Pokemon Go, para pemain JWA nantinya akan mengekstrak DNA dari dinosaurus tersebut.

Kemudian DNA ini nantinya akan dapat meningkatkan level pemain dan juga dapat digabungkan untuk membuat sebuah dinosaurus baru, sesuai keinginan para gamer. Uniknya, game ini menyediakan fitur player-versus-player (PVP), yang hingga kini masih belum tersedia di Pokemon Go.

Fitur tersebut di yakini akan menjadi kunci utama Jurassic World Alive untuk mengalahkan kepopuleran Pokemon Go. Nantinya, JWA dipastikan akan dapat dimainkan di beberapa platform smartphone. Mulai dari pemilik smartphone berbasis Android hingga perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad.

Add a Comment