Billy Syahputra Ogah Tanggapi Kabar Sang Kekasih Pernah Menikah Sebelumnya

Primaberita.com – Komedian Billy Syahputra menegaskan tidak mau mencampuri permasalahan kekasih nya yakni Hilda Vitria dengan aktor Kriss Hatta. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu menyebut jika siapa pun yang berbohong dalam jasus tersebut akan segera terbongkar.

Seperti diketahui, Kriss Hatta mengatakan jika dirinya dan Hilda Vitria yang merupakan kekasih Billy telah menikah secara resmi. Namun Hilda membantah perihal tersebut dan menyebut Kriss berbohong.

“Saya sebenarnya nggak pernah mau komen masalah nggak penting. Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya. Orang di luar sana menanggapi dengan Bang Billy dibilang ini, itu, Bang Billy sih nggak pernah mau nanggepin,” ujar Billy.

“Intinya kejahatan, kebohongan bakalan terungkap. Jadi, kita lihat nanti. Bang Billy enggak mau komentar panjang lebar. Intinya Tuhan Maha Adil dan siapa yang bohong akan terungkap,” lanjut Billy.

Atas permasalahan tersebut, kekasih Billy yakni Hilda Vitria dikabarkan telah melaporkan Kriss Hatta terkait pengakuan nya yang telah menikahi Hilda. Kasus itu kini tengah di proses oleh Polda Metro Jaya.

Add a Comment