Di Singgung Terkait Cincin Berlian Hadiah Pernikahan Dari Vicky, Angel Lelga : Itu Cincin Saya, Dia Gak Pernah Kasi Apa-Apa

Primaberita.com – Angel Lelga kembali mengungkapkan fakta mencengangkan terkait mantan suaminya Vicky Prasetyo. Ia menyebut jika cincin berlian yang disebut sebagai hadiah pernikahan nya dari Vicky adalah cincin miliknya sendiri.

Hal itu ia beberkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show pada pada Kamis (24/1/2019) malam kemarin. Awalnya Hotman Paris menanyakan tentang kebenaran berlian yang katanya diberikan oleh Vicky Prasetyo saat pernikahan.

Angel Lelga pun lantas menjawab bahwa itu memang berlian miliknya sendiri. Ia mengatakan awalnya Vicky Prasetyo terlalu senang dan bersemangat untuk menikahinya dengan mas kawin cincin berlian, namun hal itu tak benar adanya.

“Jadi ceritanya begini. Jadi pada saat mau menikah dengan saya, dia terlalu euforia, bilang ke media ‘Saya akan beri berlian’. Saya sebagai calon istri, kan saya gak ada proses pacaran ya bang, nah saya begitu mau menikah terus saya nanya ‘berliannya mana?’ saya enggak enak apa yang sudah diomongin enggak ada, kaya bohongin orang gitu,” papar Angel Lelga.

“Terus saya panik, ‘duh gimana berliannya gak ada’. Eh dianya jawab ‘udah santai aja’, terus mamanya juga bilang begini ‘ada kok, mama sudah ambil di teman mama’. Begitu mau ijab kabul, orangtua semua panik, karena berlian nya gak ada,” lanjut Angel.

“Akhirnya saya harus bilang, ‘oke gak papa, ambil satu berlian saya, bilang ini (berlian) yang diberi Vicky Prasetyo dan keluarganya,” urai nya lagi.

Lebih jauh, Angel rela melakukan hal itu dan mau menikah dengan Vicky karena kasihan melihat kesederhanaan keluarga mantan suaminya itu ketika melamarnya.

Add a Comment