Hindarkan Kecelakaan, Mobil Wakapolres Malang Kota Malah Tewaskan 2 Orang

Primaberita.com – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban kembali terjadi dijalan. Kali ini terjadi di kota Malang tepatnya di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupatèn Malang, pada Rabu (27/12 /2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan mobil milik Wakapolres Malang Kota dengan sebuah becak. Dalam insiden itu dilaporkan jika pengendara becak yang diketahui bernama Dwi Cahyono (25) dan penumpang nya Timah (60) meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby. Bobby menjelaskan jika kejadian bermula saat mobil Toyota Fortuner dengan N-1251-BX milik Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dynata, yang dikendarai oleh sopirnya Dedik Kurniawan melaju dari arah Blitar menuju Malang dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian mobil diduga mendahului kendaraan lain yang berada di depannya. Saat bersamaan dari depan ada kendaraan roda empat yang tak dikenal dari arah berlawanan.

Untuk menghindarkan tabrakan secara langsung Toyota Fortuner milik wakapolres Malang Kota oleng ke kanan kemudian menabrak tiang listrik, selanjutnya menabrak kendaraan becak motor dari arah berlawanan mengakibatkan dua orang meninggal dunia di TKP.

Pihak Polres Malang Kota melalui Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan mobil Toyota Fortuner yang mengalami insiden milik Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dynata.

“Benar itu mobil beliau (Wakapolres Malang Kota). Beliau baru pulang dari Blitar, usai melayat keluarganya yang meninggal dunia lalu pulang menuju Malang. Dan yang mengendarai mobilnya yakni sopir beliau,” jelas Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Add a Comment