Hasil ICC 2018 : Juventus Tumbangkan Bayern Munchen 2-0

Primaberita.com – Meski tak di perkuat bintang anyarnya Cristiano Ronaldo, Juventus tetap mampu menumbangkan raksasa Jerman FC Bayern Munchen di ajang International Champions Cup pagi tadi (26/7/2018)

Bertanding di Lincoln Financial Field, anak asuh Massimilliano Allegri berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol Bianconerri di lessakan oleh pemain muda mereka Andrea Favilli.

Gol pertama Juventus sendiri berawal dari Claudio Marchisio mampu merebut bola dari operan tidak sempurna Sven Ulreich dan langsung mengirimkan bola pada Favilli. Dengan mudah Favilli menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Setelah gol tersebut, Favilli kembali menambah keunggulan untuk tim nya melalui serangan balik mematikan memanfaatkan kerja sama antara Alex Sandro. Sandro mengirimkan umpan lambung akurat yang  langsung dimanfaatkan Favilli menjadi gol.

Usai gol tersebut, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Juventus pun menang dengan skor 2-0 atas FC Bayern Munchen dan menjadi kemenangan pertama mereka di ajang ICC 2018.

Add a Comment