Politik

Gerindra, PKS Dan PAN Sepakat Berikan Tiket Capres Kepada Prabowo

Primaberita.com – Juru bicara tim pemenangan Partai Gerindra, Anggawira menyebut jika PAN dan PKS mendukung penuh Prabowo Subianto maju mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (Capres) 2019.

Kepastian dukungan tersebut di dapat setelah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais bertemu di kediaman Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, Anggawira menuturkan Gerindra, PAN, dan PKS mengerucutkan langkah untuk bekoalisi dan mengundang partai lain untuk bergabung. Namun demikian, perihal siapa yang akan mendampingi Prabowo belum di putuskan.

“Pertemuan Gerindra, PAN dan PKS mendukung penuh dan memberikan tiket capres kepada Prabowo. Mengenai cawapres akan dibahas dan dimatangkan pada pertemuan selanjutnya. Tentunya memperhatikan aspirasi dari tiga partai yang berkoalisi,” ujar Anggawira.

Lebih jauh, Anggawira mengaku optimis Prabowo akan mendapatkan amanah rakyat untuk memimpin Indonesia pada periode mendatang.

“Kami optimistis Prabowo mendapat amanah rakyat untuk membawa Indonesia sejahtera. Tiada yang tidak mungkin dalam hidup ini, selalu terbuka peluang untuk kepemimpinan baru,” tutup Anggawira.

 

Tinggalkan Balasan