Sudah Bercerai Namun Pasangan Artis Ini Tetap Berhubungan Baik Demi Anak

artis bercerai namun berhubungan baik

PrimaBerita – Beberapa pasangan artis ada yang sudah resmi bercerai namun tetap berhubungan baik demi anak. Hal itu mereka lakukan semata-mata supaya tumbuh kembang sang buah hati tidak terlalu terganggu pasca perceraian orang tuanya.

Seperti beberapa artis berikut ini, sudah bercerai namun tidak masalah untuk tetap berhubungan baik. Sekalipun sudah memutuskan untuk melanjutkan jalannya masing-masing, semua mereka lakukan hanya demi anak. Inilah pasangan artis yang sudah bercerai namun tetap berhubungan baik demi anak.

  1. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

artis bercerai namun berhubungan baik

Ahmad Dhani dan Maia Estianty sekarang ini sudah mempunyai kehidupan rumah tangga masing-masing. Namun mereka tetap kompak menjalankan tugas mereka sebagai orang tua untuk Al, El, dan Dul.

  1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Anang Hermansyah memilih Ashanty sebagai istrinya setelah bercerai dari Krisdayanti. Begitu pula dengan Krisdayanti, ia juga memilih untuk menikah lagi dengan pria bernama Raul Lemos. Meski sudah hidup dengan pasangan masing-masing akan tetapi mereka tetap berhubungan baik demi Aurel dan Azriel. Bahkan kala Aurel menikah, ibu kandung Aurel, Krisdayanti juga turut mendampingi putrinya menikah.

  1. Jamal Mirdad dan Lidya Kandou

Perceraian dua artis ini memang sungguh disayangkan. Namun meski demikian keduanya berkomunikasi dengan baik demi anak.

  1. Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

Pasangan artis ini juga tetap mempertahankan hubungan baik demi anak tercinta. Walau sudah bercerai sejak tahun 1993, Sophia justru sempat hadir saat meninggalnya ibunda Indra.

  1. Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Demi Kenzou, Mike dan Tamara memutuskan tetap berteman sekalipun hanya 2 tahun menikah hingga akhirnya bercerai.

  1. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

artis bercerai namun berhubungan baik

Deddy diketahui sedang dekat dengan seorang wanita bernama Sabria. Sedangkan Kalina beberapa waktu lalu sudah menikah dengan presenter Vicky Prasetyo. Begitupun keduanya sama-sama berhubungan baik untuk membesarkan Azka. Tidak hanya itu, Kalina juga dekat dengan calon istri mantan suaminya, Sabrina.

  1. Gading Marten dan Gisella Anastasia

artis bercerai namun berhubungan baik

Perpisahan Gading dan Gisel memang cukup menghebohkan beberapa tahun lalu. Bahkan banyak warganet yang menyayangkan perpisahan dua sejoli ini. Tapi walau sudah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, baik Gading maupun Gisel selalu berhubungan baik demi Gempita Nora Marten.

Add a Comment