Sengit, Nanti Malam Grand Final Indonesian Idol Special Season

grand final indonesian idol special season

PrimaBerita – Di malam grand final nanti (19/4/2021) pukul 21:00 WIB, perjalanan ajang pencarian bakat menyanyi populer tinggal selangkah lagi untuk menentukan siapa yang akan menyandang gelar sebagai pemenang Indonesian Idol Special Season.

Setelah Anggi Marito Simanjuntak keluar sebagai Top 3 Indonesian Idol Special Season, kini yang tersisa hanyalah Rimar Callista dan Mark Natama. Lantas siapa yang kira-kira lebih pantas untuk menjadi pemenang idol musim kali ini?

Grand final menjadi babak penentuan terhadap siapa yang akan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol Special Season. Tentu saja malam nanti akan menjadi persaingan yang sengit antara Rimar Callista dan Mark Natama Saragi. Sebab keduanya kerap memukau saat membawakan lagu di atas panggung.

Terlebih keduanyapun memiliki kualitas serta karakter yang sangat berbeda sehingga agak sulit untuk menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol 2021.

Pada malam spektakuler show 11, Tama, begitu sapaannya, sempat berduet dengan Top 3 Indonesian Idol Musim 10, Ziva Magnolya. Bahkan Ziva sendiri mendukung Mark hingga memprediksi Mark yang akan keluar jadi juara.

Sementara bagi Lyodra Ginting, pemenang Indonesian Idol Musim 10 justru memprediksi kalau Rimarlah yang akan juara. Lyodra mengatakan kalau Rimar berpotensi sebagai seorang bintang.

Menghimpun dari berbagai sumber, Rimar Callista merupakan penyanyi kelahiran 18 januari 1997 yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi lainnya. Yakni The Voice Indonesia musim kedua tahun 2016. Dari bakatnya yang suka menyanyi, Rimar juga sempat berduet dengan penyanyi internasional asal Kazakhstan,Dimas Kudaibergen. Kala itu Rimar berduet dalam konser tunggal sang penyanyi pada tahun 2019.

Sementara itu Mark Natama Saragi adalah seorang mahasiswa ITB (Institut Teknologi Bandung) fakultas Teknologi Industri. Sebelum memancarkan pesona dan bakatnya ke Indonesian Idol, Mark ternyata sudah memiliki lagu sendiri dan tersedia dalam aplikasi musik berbayar. Pria berusia 20 tahun ini pun punya kecintaan terhadap dunia tarik suara lantaran terinspirasi dari sang ibunda yang kerap mengajaknya untuk bernyanyi bersama.

Add a Comment