Perhatikan Deh, Ini Tanda Wanita Sedang Terangsang

tanda wanita sedang terangsang

PrimaBerita – Tanda wanita yang sedang terangsang dapat dilihat dari gerak-gerik tubuhnya. Apalagi jika pria tersebut adalah orang yang ia cintai.

Soal rangsangan atau soal keinginan hubungan intim, wanita memang cenderung lebih tidak terbuka daripada pria. Namun anda sebagai pria dapat melihatnya melalui tanda-tanda berikut ini.

Tanda Wanita Sedang Terangsang

  • Suhu Tubuh Meningkat

Suhu tubuh yang meningkat menjadi salah satu tanda terkait wanita yang sedang terangsang. Menyadur dari laman Intimina, suhu tubuh yang semakin panas merupakan hasil peningkatan produksi hormon endorfin, dopamin, serta hormon adrenalin saat kondisi menerima rangsangan.

  • Detak Jantung Cepat

Detak jantung menjadi lebih cepat adalah tanda yang pasti ketika wanita sedang menghadapi rangsangan. Tapi sayangnya tanda ini cukup sulit untuk pria amati. Melansir dari Live Science, sebuah riset dalam Applied Psychophysiology and Biofeedback tahun 2015 telah meneliti sebanyak 72 partisipan perempuan dengan rentang usia mulai 18 hingga 39 tahun.

Dari studi tersebut menyebut bahwa detak jantung seorang wanita mungkin jadi petunjuk terhadap seberapa mudah atau sulitnya untuk terangsang secara seksual.

  • Nafas yang Berat

Nafas berat bisa muncul akibat detak jantung yang bertambah kencang. Peningkatan detak jantung itu juga membuat siklus kadar oksigen menjadi lebih cepat berputar. Sehingga dapat menghasilkan nafas yang lebih cepat dan berat.

  • Payudara Mengencang

Saat terangsang, wanita juga akan mengalami payudara yang lebih kencang. Fenomena sex flush, karena darah mengalir ke bagian vagina dan dada, vagina menjadi basah serta payudara pun mengembang.

  • Puting Menegang

Puting payudara wanita juga akan terlihat menegang saat menerima rangsangan seksual. Otot-otot sekitar dada mendapatkan sensasi berlebih saat bergairah oleh karena itu dapat pula menstimulasio saraf-saraf yang ada pada bagian puting.

  • Menjadi ‘Basah’

Sumber menyebut bagian ini sebetulnya hanya wanita yang bisa merasakan tandanya. Namun berdasarkan lansiran News24, seperti halnya ereksi pada pria, vagina wanita juga menjadi basah ketika sedang terangsang. Selain itu hal ini juga merupakan bentuk persiapan terhadap penetrasi.

Add a Comment