Ditinggal Sejak Bayi, Aktor Reza Rahadian Tidak Tahu Seperti Apa Wajah Sang Ayah

reza rahadian tidak tahu sosok sang ayah

PrimaBerita – Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang kerap sukses membintangi berbagai judul film namun tidak tahu seperti apa wajah sang ayah. Kehidupan tentang masa lalu Reza ini pun ia ungkapkan lewat kanal youtube Daniel Mananta, senin, 5 april 2021 lalu.

Bintang film Habibie & Ainun ini mengatakan bahwa ayahnya meninggalkan ia dan ibunya sejak masih berusia sekitar 6 bulan. Sehingga kala itu ibunya menjadi orang tua tunggal baginya. Kini sudah beranjak dewasa, Reza Rahadian mengaku kalau sampai saat ini tidak tahu seperti apa sosok sang ayah.

“Enggak tahu rupanya seperti apa. Wujudnya bagaimana. I don’t know karenadia udah meninggalkan ibu gue dari saya 6 bulan 5 bulan. So I have no idea about him, gue enggak punya gambaran,” katanya.

Namun biar begitu, sang ibundanya bercerita bahwa Reza memiliki kemiripan dengan ayah kandungnya.

“Iya,’Dia punya alis yang sama kayak kamu,dia punya sorot mata yang hampir mirip’. Tapi seperti apa gue enggak tahu. Mungkin di kesempatan ini gue bisa bilang I have no idea tentang bokap gue kayak apa,” papar Reza.

Sekalipun aktor kelahiran 5 maret 1987 itu belum mengenali sosok ayahnya, pengalaman hidup yang ia alami tidak mengurangi rasa bangganya terhadap ibu yang membesarkannya dengan baik. Reza bahkan mengagumi sosok ibunya. Baginya ibundanya merupakan wanita kuat dan tegar. Sang aktor pun menjadi belajar dari banyak hal.

“Dan menurut gue dibesarkan oleh seorang single parent menurut gue memberikan suatu. Kayak pendidikan yang luar biasa tentang empati, perjuangan, karena gue melihat itu semuadi nyokap gue komplit,” kata aktor yang telah 12 kali masuk dalam daftar nominasi Festival Film Indonesia tersebut.

Melansir dari wikipedia, Reza Rahadian Matulessy atau Reza Rahadian lahir dari pasangan Rahim (ayah) dan Pratiwi Widantini Matulessy (ibu). Ia mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2004 yakni menjadi seorang model setelah berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004.

Add a Comment