Tanda Ini Menunjukkan Seseorang Tidak Bahagia dalam Hubungan

tanda seseorang tidak bahagia

PrimaBerita – Ternyata saat seseorang sedang menjalani sebuah hubungan ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang tersebut tidak bahagia dalam hubungan yang telah terjalin.

Saat seseorang sedang tidak bahagia, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang menyebabkannya. Dalam kondisi yang sulit, seseorang juga tidak akan mudah membuka diri pada pasangannya. Bahkan mungkin sulit untuk mengidentifikasi perasaan apa yang sedang ia rasakan.

Berikut Tanda Ini Menunjukkan Seseorang yang Tidak Bahagia dalam Hubungan :

Tidak Nyaman

Saat pertama kali bersama pasangan, ingatlah cara pasangan membuat anda merasa jatuh cinta dengannya dan nyaman saat bersamanya.

Namun jika pasangan anda membuat anda merasa tidak nyaman menjadi diri sendiri, karena merasa terintimidasi atau memaksakan kehendaknya. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa anda sudah tidak sejalan dengan hubungan tersebut dan membuat anda jauh dari kebahagiaan.

Sulit Percaya

Dalam sebuah hubungan, kepercayaan merupakan hal yang paling utama.  Kepercayaan datang saat anda dan pasangan terbuka. Jika anda  memiliki keraguan, sangatlah normal untuk menyelidiki apa pun yang terlihat aneh.

Namun jika ini sudah berlebihan dan membuat anda selalu merasa khawatir, misalnya saat pasangan tidak berada dekat dengan anda atau terus mencurigainya, kemungkinan besar hubungan tersebut tidak membawa kebahagiaan untuk anda.

Takut Berkomitmen

Komitmen adalah fondasi dari terbentuknya sebuah hubungan yang kokoh. Dan seseorang yang tidak merasa yakin akan bahagia dengan hubungannya akan menemukan jutaan cara untuk menjelaskan mengapa mereka tidak bisa berkomitmen dengan pasangannya. Sekali pun itu merupakan hubungan yang sudah berjalan lama.

Merasa Lebih Bahagia tanpa Pasangan

Jika yang anda lakukan hanyalah membayangkan hidup yang lebih bahagia tanpa pasangan, itu pertanda bahwa anda tidak menikmati kebersamaan dengan pasangan anda.

Pasangan harus ada dalam mimpi dan tujuan anda, namun jika yang anda lakukan sebaliknya, atau merasa hidup anda lebih baik tanpa pasangan anda mungkin hal ini menandakan bahwa anda sedang menjalani hubungan yang salah.

Membenci Pasangan

Saat hubungan mulai runtuh dan anda membenci apapun tentang pasangan, maka tanda ketidakbahagiaan yang anda munculkan akan dianggap sebagai sesuatu yang merendahkan bagi pasangan anda.

Jika anda merasa bahwa anda dan pasangan telah ada pada titik ini, maka pilihan terbaik adalah mengakhiri hubungan tersebut.

Add a Comment