Olivia Nova, Bintang Film Panas Ke-4 Yang Tewas Secara Misterius

Primaberita.com – Olivia Nova (20) menambah daftar panjang bintang film porno yang meninggal dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Seperti dilaporkan media setempat, wanita asal Minnesota itu ditemukan tewas di Las Vegas, pada Minggu (7/1/2018) kemarin.

Perihal kabar duka tersebut, disampaikan langsung oleh rumah agensi yang menaungi Olivia yakni LA Directs Models. Meski demikian, LA Direct Models belum bisa memastikan apa penyebab kematian Olivia.

Sebelum kabar kematian Olivia, tiga model yang menekuni bidang yang sama juga di ketahui tewas dengan penyebab yang berbeda. Adalah Shyla Stylez yang ditemukan tak bernyawa di rumah sang ibu di British Columbia dalam keadaan tidur.

Kemudian August Ames yang diketemukan bunuh diri di rumahnya di California pada 5 Desember 2017. Dan terakhir Yuri Luv diketemukan meninggal karena overdosis pada 13 Desember 2017 di usia nya yang ke-31.

Kematian Nova juga ternyata kurang dari setahun setelah kekasihnya bunuh diri. Hal itu terungkap dari cuitannya pada awal Desember 2017. Dia mengatakan bahwa sang kekasih bunuh diri dua hari sebelum ulang tahunnya di bulan April.

Add a Comment