Tanda Anda Dipermainkan Pasangan dalam Hubungan, Waspada !

tanda dipermainkan pasangan

PrimaBerita – Semua orang tentu mendambakan sebuah hubungan yang awet dan bahagia. Namun anda merasa ada yang tidak benar dalam hubungan anda dan pasangan. Anda merasa hubungan anda tidak menyenangkan dan malah membuat anda merasa cemas atau khawatir. Ketahui tanda bahwa anda telah dipermainkan pasangan dalam hubungan.

Jika dalam hubungan anda malah merasa berjuang sendiri atau merasa terintimidasi, ada baiknya anda waspada mungkin saja anda sedang ia permainkan.

Seseorang yang suka mempermainkan orang lain, biasanya mencari validasi, pemujaan dan dorongan harga diri dan mereka adalah tipe orang yang manipulatif. Penting untuk anda mengetahui hal ini agar tidak terjebak dalam hubungan yang hanya mempermainkan anda.

Berikut Tanda Anda Dipermainkan Pasangan dalam Hubungan

Mengisyaratkan Ketidakpastian

Orang yang suka mempermainkan dalam hubungan akan membuat ada terus menerka-nerka. Ia akan mengatakan bahwa akan menelepon atau mengirim sms pada waktu tertentu namun tidak ia lakukan.

Ia akan meninggalkan anda dalam ketidakpastian, sampai anda yang harus menghubunginya. Untuk mengetahui apa yang terjadi dan bisa membuat anda menjadi putus asa.

Tetapi, dalam waktu yang berbeda, mereka bisa berubah menjadi seseorang yang perhatian. Namun ini hanya sementara karena setelah itu mereka akan menghilang. Ini akan melelahkan dan membingungkan anda karena ia tidak menunjukkan kekonsistenan.

Selalu Membicarakan Masalahnya

Jika bersama seseorang yang terus mengeluh dan membawa muka masam saat pertemuan ini bukanlah tanda yang sehat. Karena seharusnya pertemuan dengan pasangan harus bisa menjadi hal yang menyenangkan.

Jadi waspadalah pada seseorang yang seperti ini karena ia bisa saja menjebak orang-orang yang terlalu polos dan baik hati, agar mendapatkan dukungan.

Serta, pastikanlah pada tahap awal hubungan, agar hal-hal seperti ini tidak ada, agar anda tidak terjebak dalam hubungan dengan orang yang salah.

Merayu Orang Lain Saat Bersama Anda

Hal ini cenderung menjadi perilaku kebiasaan serta strategi yang orang gunakan untuk menguji respons anda. Tujuannya adalah untuk memvalidasi diri mereka sendiri. Dan membuktikan bahwa mereka dapat memilih pasangan lain jika mereka mau.

Mereka sering kali lolos pada awal hubungan karena anda takut terlihat cemburu, atau bereaksi berlebihan. Tetapi, memiliki pasangan yang secara terang-terangan menggoda orang lain saat bersama anda. Ini adalah tanda bahwa ia bukanlah orang yang pantas untuk anda pertahankan.

Menjaga Jarak dengan Keluarga atau Lingkungan Pertemanan Anda

Biasanya ia akan selalu ada alasan untuk menghindari pertemuan dengan orang-orang yang penting dalam hidup anda seperti keluarga atau teman. Sebenarnya merupakan hal yang umum untuk mempertahankan perkenalan sampai anda merasa yakin dengan pasangan.

Beberapa orang mungkin akan menundanya karena ia memiliki alasan, seperti kesibukan, misalnya. Namun, jika alasannya tidak wajar dan terlalu ia buat-buat, maka anda harus waspada, karena bisa saja mereka bukan orang yang serius.

Anda Terus Merasa Cemas

Hal yang wajar jika anda  merasa sedikit cemas pada awal hubungan yang baru, terutama jika anda pernah tersakiti oleh seseorang, atau hubungan anda sebelumnya tidak berhasil.

Perasaan cemas ini bisa kerana ia tidak responsip atau karena merasa bahwa pasangan tidak memenuhi kebutuhan anda dalam hubungan. Atau hal lainnya, misalnya ia tidak jujur dan suka menyembunyikan sesuatu. Ini bisa jadi sebuah tanda bahwa anda  berada dalam hubungan bersama seseorang yang hanya mempermainkan anda..

Add a Comment