Putus dari Felicia, Kode-kode Asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

kaesang dan nadya arifta

PrimaBerita – Beberapa hari ini nama Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sedang banyak diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya keduanya dikabarkan sedang dekat setelah santer kabar bahwa hubungan pacaran Kaesang dan Felicia Tissue telah kandas. Meski demikian, Kaesang dan Felicia tidak pernah mengumumkan putus. Namun Kaesang Pangarep sudah menghapus banyak foto kebersamaannya dengan Felicia dari akun intagram pribadinya.

Sontak kabar putusnya Kaesang dan Felicia menuai sorotan publik. Terlebih kemunculan nama Nadya yang juga terkait-kait dengan Kaesang Pangarep. Banyak netizen yang menduga bahwa Kaesang tengah bahagia dengan seorang wanita berhijab yang tersinyalir adalah sosok Nadya Arifta. Kendati tidak mengumumkan status hubungan secara langsung, baik Kaesang maupun Nadya tampak seolah terus membeberkan kode-kode dari media sosial masing-masing. Apa saja kode-kode cinta mereka?

Vitamin N

Pada 2 maret lalu Kaesang sempat membuat cuitan “banyakin vitamin N supaya lebih hepi” ke akun twitternya. Namun saat itu masih belum ada yang menyangka bahwa N merupakan inisial nama seseorang. Setelah kabar kedekatan Kaesang dan Nadya mencuat barulah warganet paham bahwa dugaan N tersebut bermaksud Nadya.

Jadi Semangat

“Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi,” tulis Kaesang Pangarep.

Tulisan ini sempat ia tuliskan tentang adanya seseorang yang bisa membuatnya selalu semangat setiap pagi. Lantas cuitan ini menjadi ramai karena netizen menduga bahwa Kaesang sudah punya pacar baru setelah putus dari Felicia Tissue yang sudah bertahun-tahun ia pacari.

Buket Bunga Romantis

Selain Kaesang, Nadya juga turut memberikan kode. Beberapa hari lalu Nadya sempat mengunggah foto buket dengan kalimat manis yang terselip dalam buket bunga mawar merah.

“Dari profesional jadi personal – ksg,” bunyi tulisan dalam kartu.

Netizen pun langsung yakin bahwa inisial ksg merupakan singkatan dari nama Kaesang. Bahkan netizen mencoba mencocok-cocokkan kode tersebut yang menyesuaikan kondisi Nadya yang merupakan seorang karyawan.

Pakaian

Nadya pun sempat menuliskan ‘kentjan’ dalam fotonya dengan seorang pria. Sayangnya wajah pria tersebut tidak terlihat. Akan tetapi netizen mencoba lebih jelih dan mendetail lagi terhadap foto yang beredar. Ada beberapa kesamaan barang dan gaya Kaesang.

Add a Comment