Pria akan Tahu Anda Menyukainya Jika Melakukan Hal ini

pria tahu anda menyukainya

PrimaBerita – Bukan hanya wanita saja yang bisa memahami bahasa tubuh atau perlakukan pria.  Ternyata pria juga bisa tahu jiak anda menyukainya jika anda melakukan beberapa hal ini.

Pria juga sering mengobrol tentang wnaita bersama teman-temannya. Kemudian mereka juga bisa menceritakan prestasi mereka dalam mendekati wanita. Terkadang mereka peka terhadap respon yang anda berikan kepadanya.

Berikut hal yang akan membuat pria akan tahu anda menyukainya :

Membalas Chat non verbal

Membalas chat WhastAppnya mungkin bagi anda hal yang biasa, namun tanpa anda sadari, anda benar-benar serius membalas chatnya.

Tanpa ditanya, anda dengan senang hati menceritakan hari anda. Bukan hanya lewat gadget, anda juga tidak bisa berhenti tersipu ketika bertemu dengannya.

Menyebut namanya

Ketika anda jatuh cinta, tentu sajaanda menyebut namnya terasa seperti menyebut doa. Pria akan tahu ketika anda suka menyebut namanya, anda sudah kepincut. Padahal, mungkin saja anda melakukannya sebagai bentuk sopan santun.

Menginisiasi kencan

Kata kencan adalah bentuk bayangannya terhadap ajakan anda makan siang esok hari. Belum tentu anda benar-benar ingin kencan, tetapi mengajak seorang pria bertemu adalah sinyal positif baginya. Meskipun sebenarnya hanya untuk membicarakan tentang pekerjaan.

Senyum dan tertawa

Ketika anda selalu tersenyum dan banyak tertawa pada leluconnya, pria juga berpikir bahwa anda menyukainya. Mungkin saja hari ini adalah hari yang baik dan anda merasa menyenangkan. Apa lagi jika ada lelucon tentu anda akan tertawa.

Anda ingin bertemu

Anda selalu ingin mencari momen berdua dengannya ketika pria tidak pernah mengajak anda bertemu. Jelas bagi para pria, anda tertarik padanya. Untuk yang satu ini mungkin saja benar, meskipun pada beberapa kasus mungkin anda hanya rindu teman lama.

Anda hanya fokus padanya

Pada sebuah pesta atau acara yang banyak orang menghadirinya, anda tetap memilih selalu ada dekat dengannya. Sepanjang malam, anda menghabiskan waktu berdansa, mengobrol dan saling menyentuh dengannya. Pria akan merasa anda menyukainya, walaupun tidak seratus persen. Karena poin satu ini sangat tergantung pada berapa banyaknya alkohol yang anda minum malam itu.

Berpura-pura marah

Ketika pria tersebut mengejek anda dalam konteks bercanda, anda berpura-pura ngambek dan menjauh darinya. Ini mungkin cara anda untuk ‘jual mahal’ tetapi bagi para pria tingkah anda ini super imut. Mereka malah menganggap anda cari perhatian karena anda menyukai mereka.

Memulai percakapan dua kali

Jika ia tidak kunjung mengirimkan anda pesan dan anda sudah memulai percakapan dua kali berturut, ia akan berpikir anda benar-benar tertarik padanya. Padahal sama saja seperti pria, anda juga bisa cari perhatian.

Membuat waktu untuknya

Daripada berpura-pura sibuk bekerja, anda malah sibuk mengatur jadwal agar bisa bertemu dengannya. Ini menjadi tanda yang sangat jelas bagi pria bahwa anda menyukainya.

Add a Comment