Ini Kelebihan Wanita yang Disukai Oleh Pria

Kelebihan Wanita Disukai Pria

PrimaBerita – Setiap orang tentu memiliki kriteria khusus yang membuat mereka jatuh cinta, baik itu wanita atau pria, keduanya akan memiliki kriteria idamannya masing-masing. Namun ada beberapa kelebihan wanita yang umumnya disukai oleh pria.

Seorang wanita, tentu memiliki karakter atau sifat yang berbeda-beda, ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun apakah kelebihan anda ini telah termasuk dalam kriteria idaman seorang pria?.

Berikut Kelebihan Wanita yang Disukai Oleh Pria

Berpikiran Terbuka (Open Minded)

Pria sangat menyukai wanita yang memiliki pikiran terbuka atau open minded. Hal ini karena biasanya wanita yang berpikiran terbuka adalah wanita yang cerdas dan banyak tahu segala hal. Oleh karen itu, pria akan menyukai wanita ini, bagi seorang pria, wanita yang berpikiran terbuka sangat enak untuk mereka ajak ngobrol dan bertukar pikiran dalam hal apa saja.

Tidak hanya itu, biasanya juga memiliki kepribadian yang menarik sehingga wanita yang seperti ini banyak orang sukai, karena ia pasti mau mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

Humoris

Pria juga menyukai wanita yang memiliki jiwa humoris karena akan terlihat lebih menarik. Jika bertemu dengan orang yang memasang wajah jutek dan tidak ramah, tentu anda akan malas dan tidak tertarik untuk memulai obrolan atau ingin mengenal wnaita tersebut lebih dalam karena sejak awal sudah tidak menyenangkan.

Kebanyakan pria menyukai wanita yang memiliki jiwa humoris karena dengan kepribadian seperti ini biasanya lebih periang dan bisa menghibur orang lain.

Ramah

Sifat ramah dari seorang wanita juga menjadi kelebihan wanita yang di sukai pria. Saat mendekati seorang wanita, pria biasanya akan membawa si wanita untuk bertemu dengan teman-teman atau keluarganya.

Bisa Ia Andalkan

Sebagai wanita anda juga harus bisa menjadi seorang yang bisa ia andalkan. Pria biasanya tidak suka dengan wanita yang terlalu manja, karena nantinya malah bisa menyusahkan si pria tersebut.

Wanita yang bisa ia andalkan biasanya bakal selalu menemani sang pria dalam kondisi apapun. Ini berarti pria lebih menyukai wanita yang mandiri dan tidak terlalu bergantung pada orang lain.

Penyayang

Biasanya pria juga suka dengan wanita yang penyayang. Karena wanita penyayang akan punya sikap yang lemah lembut dan bisa tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik.

Add a Comment