5 Zodiak yang Tidak Suka Mengumbar Kemesraan, Ada Virgo!

zodiak tidak suka mengumbar kemesraan

PrimaBerita – Beberapa zodiak disebut tidak suka mengumbar kemesraan. Karena bagi mereka soal hubungan asmara telah menjadi sebuah hal yang privasi. Jadi sekalipun sekarang ini media sosial dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan segala hal, bukan berarti memamerkan hubungan asmara ke semua orang.

Padahal sebagian besar orang pasti pernah melakukan hal-hal yang mereka anggap mesra dan serasi saat berpacaran. Tentu pasangan kencan pernah berfoto bersama, jalan-jalan bersama, hingga melakukan hal-hal positif secara bersama. Namun pada 5 zodiak berikut, mereka hanya ingin tampil mesra sewajarnya saja dan tidak ingin menjadi konsumsi publik.

Berikut 5 (lima) zodiak yang tidak suka mengumbar kemesraan.

Virgo

Virgo adalah zodiak pertama yang tidak suka mengumbar kemesraan atau segala hal yang menyangkut pasangan. Zodiak ini memandang bahwa sebuah hubungan asmara adalah soal kualitas. Jadi mereka tidak main-main dengan hubungan asmara. Bahkan pemilik zodiak virgo juga tidak peduli terhadap kritikan orang lain terkait pribadinya yang jarang mengumbar sosok pacar, termasuk ke media sosial.

Cancer

Cancer sebenarnya bukanlah sosok yang anti dalam hal mengumbar kemesraan kehadapan publik. Walaupun banyak yang mengira bahwa mereka adalah sosok yang tertutup atau sombong namun sejatinya tidak. Untuk urusan percintaan, cancer merupakan sosok yang pemalu.

Aquarius

Sosok aquarius akan membatasi tentang segala kehidupan percintaannya. para aquarius tidak akan mudah mengumbarnya ke hadapan publik. Hanya saja mereka lebih sering terbuka soal pasangan ke orang-orang terdekat saja, seperti keluarga dan sahabat.

Aries

Aries memegang prinsip bahwa soal percintaan atau asmara adalah perasaan yang tidak perlu diumbar ke semua orang. Mereka juga tidak ingin orang banyak mengetahui hubungan percintaanya dan mereka nyaman dengan situasi yang seperti ini.

Taurus

Pemilik zodiak taurus merupakan tipe yang tidak suka memamerkan hubungan asmara kepada orang-orang. Baik dalam media sosial ataupun depan umum, mereka paling anti mengumbar kemesraan. Itu sebabnya kebanyakan taurus sering kali tidak mau memajang foto pacar atau foto berdua dalam laman media sosial.

Add a Comment