Tanda-Tanda Anda Mencintai Orang yang Salah

tanda-tanda mencintai orang salah

PrimaBerita – Semua orang tentu ingin memiliki seorang pasangan yang tepat. Karena bagaimanapun pasangan tepat akan selalu membahagiakan anda meskipun ada permasalahan nantinya. Namun apakah pasangan anda saat ini sudah tepat?. Ketahui tanda-tanda anda mencintai orang yang salah.

Mencintai orang yang salah ialah mencintai seseorang yang bukan jodoh anda atau seseorang yang sebenarnya tidak pantas mendapatkan anda.

Namun, karena alasan cinta dan perasaan, biasanya banyak perempuan yang terjebak sehingga mereka membiarkan diri untuk mencintai orang yang sebenarnya tidak baik. Mencintai orang yang salah akan merugikan anda.

Beirkut Tanda-Tanda Anda Mencintai Orang yang Salah :

Keluarga dan Lingkungan Pertemanan Anda Tidak Menyukainya

Saat keluarga dan lingkungan pertemanan anda tidak menyukai pasangan anda dan berharap hubungan anda segera berakhir. Meski terdengar menyakitkan, tapi cara pandang orang yang ada pada sekeliling anda bisa jadi lebih objektif.

Karena rasa cinta yang begitu dalam, anda bisa saja tidak menyadari bahwa pasangan anda saat ini adalah orang yang tidak baik untuk anda. Namun, orang terdekat anda dapat merasakannya.

Membuat Anda Membohongi Diri Sendiri dan Orang Lain

Anda menutup-nutupi perlakuan pasangan anda yang buruk pada orang lain agar tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya.

Jika anda sedang berada dalam kondisi seperti ini, tandanya pasangan anda adalah orang yang sangat buruk. Jika tidak ada hal buruk, anda tidak harus berpura-pura menceritakan hal baik tentang pasangan anda pada orang lain.

Berharap Pasangan Bisa Berubah

Percaya bahwa pasangan anda kelak akan berubah menjadi lebih baik sehingga anda merelakan diri untuk tersakiti. Hal tersebut memang bentuk pengorbanan cinta dalam hubungan yang lumrah untuk anda lakukan, namun jika pasangan anda tidak juga berubah, maka sebaiknya berhenti saja.

Jangan sampai rasa cinta anda yang terlalu dalam membuat anda buta dan tidak bisa melihat bahwa pasangan anda akan selalu seperti itu, tanpa adanya perubahan.

Jika ia adalah pasangan yang tepat untuk anda, maka sebaiknya anda tidak membutuhkan waktu lama untuk melihatnya berubah.

Pasangan Banyak Mengatur

Saat ia mengatur kehidupan anda bahkan sampai pada hal yang sifatnya privasi. Tentu saja kondisi sangat tidak sehat dan juga akan merugikan anda.

Memberi aturan dalam hubungan sebagai bentuk komitmen boleh saja, tetapi jika pasangan anda memanfaatkannya untuk mengekang anda dan beraktivitas sehari-hari, maka ia bukan pasangan yang tepat untuk mendampingi hidup anda. Pasangan yang baik tahu batasnya dalam mengatur pasangannya.

Merasa Lelah Fisik dan Mental

Terakhir, tanda-tanda bahwa anda mencintai orang yang salah dapat anda rasakan ketika anda mulai lelah secara mental maupun fisik. Orang yang tepat akan membuat anda merasa senang dan bahagia, bukannya membuat anda tersiksa.

Jangan biarkan anda merasa kelelahan secara mental dan fisik saat menghadapinya, sama saja dengan menyiksa diri sendiri. Jika sudah tidak bisa anda perbaiki lagi, ada baiknya anda meninggalkannya saja, agar kesehatan fisik dan mental anda terjaga.

Add a Comment