Tampil Simpel Namun Elegan, Intip Gaya Kasual Ala Rose Blackpink

Gaya Kasual Ala Rose Blackpink

PrimaBerita – Gaya kasual ala salah satu member girlband asal Korea Selatan, Rose Blackpink memang kerap mencuri perhatian kaum hawa. Meski sederhana namun Rose berhasil tampil elegan dalam balutan busana feminimnya.

Sejak debut solo, Rose Blackpink memiliki penggemar tersendiri yang cukup banyak. Bahkan berbagai aspek dalam kehidupan Rose selalu mendapat sorotan fans atau para penggemar. Tak terkecuali gaya berpakaiannya. Pemilik nama asli Roseanne Park ini kerap tampil kece dalam aneka balutan fashion. Bahkan tak jarang pula Rose mengenakan konsep gaya kasual pada berbagai kesempatan. Yuk intip potret kece ala Rose Blackpink saat menerapkan gaya kasual!

gaya kasual rose blackpink

Tampil kece, Rose mengombinasikan hoodie berwarna kuning dengan jeans pendek sebagai airport style-nya. Semakin keren, Rose pun menambahkan tas kecil berwarna biru tua sebagai pelengkap fashion. Anda boleh melihat potretnya, Rose Blackpink berpose dengan gaya fashionnya yang keren!

  • Model Sabrina

Dress kasual dengan model sabrina berwarna putih menjadi pilihan Rose Blackpink untuk melakukan aktivitasnya. Semakin manis dengan tambahan mini sling bag yang ia kenakan. Rose pun berhasil tampil feminim dan mencuri banyak perhatian.

  • Blouse dan Rok Mini

Pada kesempatan lainnya, Rose juga muncul dengan konsep busana yang santai namun elegan. Kali ini sang pelantun lagu ‘Solo’ memakai blouse yang dipadukan dengan rok mini motif tartan. Anda bisa melihat paduan gaya berbusana Rose membuatnya terlihat fashionable. Meski fotonya candid namun Rose Blackpink tetap memancarkan aura cantik ya!

  • Blouse Hitam dan Celana High Waist

Blouse hitam berpadu celana high waist ternyata membuat Rose Blackpink terlihat begitu kece. Sembari memamerkan pinggang yang super ramping meski tidak melihat ke arah kamera tetapi Rose tetap menawan.

  • Kaos Hitam Lengan Panjang dan Rok Berwarna Cerah

gaya kasual rose blackpink

Kaos hitam berlengan panjang dipadukan Rose dengan rok pendek berwarna merah muda. Untuk melengkapi penampilan, Rose menambahkan ikat pinggang lengkap dengan tas kecil yang ia tenteng pada lengannya. Rose Blackping selalu terlihat menarik.

Add a Comment