Pamer Janda Bolong, Menteri BUMN Bicara Soal Peluang Bisnis

peluang bisnis janda bolong

PrimaBerita – Menteri BUMN Erick Thohir nampaknya sedang menekuni hobi baru yakni merawat tanaman hias janda bolong, bahkan menyoroti soal peluang bisnis. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan tanaman hias bernama janda bolong mendadak sangat populer. Hingga sejauh ini sudah banyak masyarakat yang menekuni hobi menanam dan merawat berbagai tanaman. Terlebih saat awal-awal merebaknya wabah pandemi covid-19.

Kini menteri BUMN Erick Thohir yang memamerkan tanaman hias janda bolong yang tampak dari ruang kerjanya. Melalui unggahan akun instagram resminya, Erick Thohir menyebut bahwa tanaman hias dapat memberikan kesegaran bagi mata serta pikiran dalam sela-sela kesibukan.

“Buat saya, tanaman bukan hanya hiasan, tapi penyegar mata dan pikiran di sela kesibukan,” katanya.

Selain itu sang polikus tersebut pun menilai tanaman hias memang sedang menjadi tren dalam masyarakat. Bahkan penggemar tanaman menurutnya semakin banyak. Untuk itulah Erick juga menilai kalau fenomena soal tanaman janda bolong yang sedang terjadi dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

“Hobi baru ini membuka peluang bisnis baru dan saya melihat banyak yang sukses mengambil peluang ini. Berawal dari hobi, berujung menjadi bisnis yang menjanjikan,”

“Kreatif, inovatif, dan adaptif adalah kuncinya dan jika dilakukan dengan serius, jujur, dan dapat dipercaya. Saya yakin bisnis ini akan tetap berkembang. Sudah siap jadi entrepreneur?” tulis Erick Thohir pada unggahan instagramnya 2 hari lalu.

Lantas, ratusan komentar dari netizen pun langsung menyerbu unggahan Erick Thohir. Banyak pula dari mereka yang mendukung.

“Terkadang kita butuh penyejuk saat ini, tekanan yang bertubi-tubi demi negara dan kemanusiaan. Mencoba untuk bertahan dalam keadaan sekarang, baik dari finansial dan kondisi jiwa dan raga. Tetap semangat, pak. Gue salut,” seru salah seorang pemilik akun.

“Membaca postingan bapak menteri membuat saya jadi semangat karena tanpa berusaha kita akan jadi terpuruk,” sepenggal komentar dari netizen.

“Super sekali pak menteri,” kata pemilik akun instagram lainnya.

Baca Selanjutnya: Begini Cara Mudah Memperbanyak Tanaman Hias Janda Bolong

Add a Comment