Kabar Bahagia! Ikke Nurjanah Menikah Lagi Setelah 14 Tahun Menjanda

ikke nurjanah menikah

PrimaBerita – Lama tak terdengar, Ikke Nurjanah membawa kabar bahagia karena menikah dengan seorang pria bernama Karlie Fu. Bahkan kabarnya, Ikke menikah kembali setelah menyandang status janda selama 14 tahun. Kabar bahagia inipun terlihat dari unggahan Karlie dalam akun instagram pribadinya.

Karlie mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Ikke Nurjanah usai resmi menjadi pasutri (pasangan suami istri). Dalam unggahannya, Karlie Fu juga tak lupa menyematkan kalimat indah dalam bahasa asing untuk istri tercintanya, Ikke Nurjanah.

“I’m glad you are thoughtful. I am glad you are understanding. I’m glad you are so much fun to be around, but most of all I’m glad you are my wife. I love you @ikkenurjanah0518,” tulis @karliefu_.

Unggahan tersebut sejauh ini mendapat 166 komentar dari netizen. Dari semua komentar unggahan Karlie Fu, terdapat beberapa rekan artis yang turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka. Merekapun ikut berbahagia.

“Guys, selamat ya!,” kata Marcell Siahaan.

“Aww… Alhamdulillah.. Samawa Karli dan Ikeeee….,” tulis Wanda Hamidah.

Senada dengan Karlie, Ikke juga seolah tidak ingin ketinggalan. Ikke Nurjanah turut mengunggah momen bahagia mereka ke akun instagram pribadinya. Serta memohon doa restu dari orang-orang.

“Bismillah… Mohon doa restunya saudara-i ku..,” kutipan caption instagram Ikke Nurjanah.

Sama dengan suaminya, Ikke juga mendapat banyak komentar serta doa restu dari para netizen.

“Alhamdulillah bunda. Selamat ya, semoga samawa,” tulis seorang pemilik akun.

“Alhamdulillah.. moga sakinah mawadah warahmah.. Bahagia dunia akhirat yaa mbk @ikkenurjanah0518,” tulis akun lainnya.

Sebelumnya Ikke Nurjanah sudah pernah menikah dengan pria yang bernama Aldi Bragi pada 16 oktober 1998. Namun sayangnya pernikahan tersebut harus kandas pada tahun 2007 lalu. Meski begitu dari hasil pernikahan pertamanya, Ikke dan Aldi mempunyai seorang anak perempuan bernama Siti Adira Kinaya.

Ikke adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris kebangsaan Indonesia yang lahir pada 18 mei 1974.

Baca Selanjutnya: Ayu Ting Ting Batal Menikah Padahal Persiapan Sudah 90 Persen

Add a Comment