Curhat Gigi Hadid Jadi Seorang Ibu Tak Sempat Dandan

Curhat Gigi Hadid Jadi Seorang Ibu Tak Sempat Dandan

PrimaBerita – Supermodel terkenal Gigi Hadid sedang menikmati perannya jadi ibu. Status ibu secara resmi disandang oleh Gigi Hadid setelah melahirkan seorang anak perempuan dari penyanyi Zayn Malik beberapa bulan lalu. Anak perempuan mereka bernama Khai yang lahir pada bulan september 2020.

Meski berprofesi sebagai supermodel dunia nyatanya Gigi tidak jauh berbeda dari ibu-ibu kebanyakan yang sudah memiliki anak. Secara blak-blakan wanita kelahiran 23 april 1995 itu begitu sibuk dalam mengurus sang putri. Bahkan sampai tidak punya waktu untuk aktivitas berdandan.

“Kadang-kadang aku tak mencuci wajahku belakangan ini. Aku juga tidak menyisir rambutku selama beberapa hari,” ungkap Jelena Noura Hadid atau Gigi Hadid dari Page Six.

Saking sibuknya jadi seorang ibu dan mengurus Khai, Gigi Hadid dengan santai mengungkapkan bahwa ia tidak punya waktu untuk berdandan secara proper sehari-hari. Bahkan saat hanya mengenakan deodoran saja ia rasa sudah cukup.

“Terkadang aku seminggu penuh tidak menyentuh make-up sama sekali dan hanya pakai deodoran. Dan merasa itu sudah bagus,” tambah Gigi.

Meski demikian hingga saat ini wajah Khai atau buah hati dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik masih belum tampil ke publik. Baik Gigi maupun Zayn, keduanya masih sama-sama enggan menunjukkan wajah sang anak. Mereka lebih memilih untuk menjaga privasi anak tercintanya sehingga tidak mengunggahnya ke media sosial masing-masing. Sebuah sumber mengatakan bahwa Gigi Hadid memang berencana untuk menjaga privasi sang putri semaksimal mungkin.

“Aku punya teman-teman selebriti yang menjaga privasi anak-anak mereka, dan aku melihat anak-anak mereka tumbuh berkembang dalam cara yang berbeda,” sebut supermodel Gigi Hadid.

Jelena Noura Hadid atau Gigi Hadid adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat yang sempat menjalin hubungan putus nyambung dengan penyanyi populer Zayn Malik. Seiring waktu, pasangan kekasih yang memiliki lika-liku kisah percintaan ini sontak mengejutkan publik hingga akhirnya melahirkan anak bernama Khai.

Baca Selanjutnya: Tampil Simpel Namun Elegan, Intip Gaya Kasual Ala Rose Blackpink

Add a Comment