Ayus dan Nissa Sabyan Minta Connecting Room? Ini Faktanya

ayus nissa minta connecting room

PrimaBerita – Semakin lamanya klarifikasi dari pihak Ayus dan Nissa Sabyan maka semakin meluas pula isu mengenai dugaan perselingkuhan merekan. Salah satu isu yang beredar adalah Ayus dan Nissa Sabyan minta connecting room saat manggung ke luar kota.

Connecting room sendiri merupakan kamar yang bersebelahan namun memiliki koneksi atau pintu lain untuk masuk kekamar sebelahnya.  Mendengar banyaknya isu tersebut, mantan manajer Sabyan, Eki membantah isu tentang connecting room tersebut.

Ayus dan Nissa Sabyan Tidak Benar Minta Connecting Room

Ia mengatakan selama menangani Sabyan, sama sekali tidak pernah mendapatkan permintaan seperti itu dari Ayus maupun Nissa sendiri. Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu pada Trans TV.

Ia mengatakan pemesanan kamar setiap manggung ke luar kota ia lakukan sendiri, jadi tidak pernah memesan connecting room.

Eki pun kembali menegaskan jika berita yang beredar mengenai hal tersebut adalah bohong. Ia berharap orang-orang jangan langsung mempercayai berita yang beredar sebelum tahu akan kebenarannya.

“Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong,” tegas Eki lagi.

Eki sendiri hingga saat ini tidak tahu di mana keberadaan Nissa dan juga Ayus. Ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Nissa setelah keluar dari Sabyan.

“Kalau keberadaan Nissa sendiri kebetulan setelah keluar dari Sabyan, saya nggak pernah komunikasi dengan Nissa,” beber Eki.

Untuk pernyataan yang sudah Ayus lontarkan beberapa waktu lalu, Eki mengatakan tidak tahu apakah itu membenarkan atau mengelak soal dugaan perselingkuhan itu.

“Saya nggak tahu ya, pernyataan sih saya sempat liat ya. Artinya statement membenarkan atau tidak saya juga nggak tahu ya, nggak berani mengambil kesimpulan kecuali nanya langsung ke dia,” beber Eki lagi.

Hingga saat ini, Eki pun masih menunggu klarifikasi dari Ayus dan juga Nissa mengenai kabar ini. Sebagai orang yang pernah dekat dengan keduanya, Eki berharap ini bukanlah yang sebenarnya.

“Masih berharap semoga ini bukan yang sebenarnya, menunggu konfirmasi Ayus dan Nissa saja,” tutup Eki.

Klarifikasi Ayus

Sebelumnya, Ayus sudah memberikan pernyataannya lewat video yang kemudian beredar luas. Dalam pengakuannya, Ayus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, assalamualaikum,” ungkapnya.

Sedangkan ayah Nissa Sabyan membantah adanya dugaan perselingkuhan yang anaknya lakukan. Ia mengatakan saat ini Nissa Sabyan tengah pergi menenangkan diri ke Bogor.

Add a Comment