Tak Kunjung Nikah, Agnez Mo Blak-blakan Tentang Kriteria Pasangan Hidupnya

agnez mo blak-blakan

PrimaBerita – Meski sudah berumur dan tak kunjung menikah, Agnez Mo rupanya blak-blakan mengungkapkan tentang kriteria pasangan hidupnya. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Host Tukul menanyakan terkait kriteria calon pasangan hidup yang diincar oleh seorang penyanyi berbakat, Angez Mo.

“Mbak Agnez Mo kalau nyari pasangan tuh, maaf ya, yang kayak apa?” tanya Tukul Arwana.

Baca Juga: Grebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi Kelima Kalinya

Agnez Mo lantas mulai blak-blakan membeberkan tentang kriteria pasangan hidup yang dicarinya. Nampaknya syarat utama yang dicari si pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto yakni satu keyakinan.

“Yang pasti kan kalau serius itu yang pasti harus seiman, iya kan? Tapi kalau yang lain-lainnya cari yang maju,” ucap Agnes Monica dalam video acara One Man Show.

Mendengar penuturan Agnez Mo, Tukul pun langsung sumringah soal kata ‘maju’ yang diujarkan Agnez Mo pada akhir kalimatnya. Sampai-sampai Tukul Arwana merasa dirinya masuk ke dalam kategori pria idaman yang disampaikan penyanyi kelahiran 1 juli 1986 tersebut. Tukul merasakan hal demikian sembari memancungkan mulutnya.

Namun rupanya kata maju yang dimaksudkan oleh Agnez Mo adalah tentang karier dan pikiran calon suaminya.

“Maksudnya maju itu karirnya, maju pemikirannya, gitu lho,” imbuh Agnez Mo meluruskan maksudnya.

Terlepas dari itu saat ini Agnes Monica memang digosipkan sedang dekat dengan seorang pesepak bola Indonesia bernama Raphael Maitimo. Bahkan potret mesra keduanya telah tersebar di media sosial. Tetapi konfirmasi akan kebenaran isu tersebut masih belum ada disampaikan langsung oleh kedua pihak. Baik dari Agnez Mo sendiri maupun dari pihak Raphael Maitimo.

Add a Comment