Ayu Ting Ting Batal Menikah Padahal Persiapan Sudah 90 Persen

Ayu Ting Ting Batal Menikah

PrimaBerita – Pedangdut satu anak, Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah. Padahal proses persiapan pernikahannya dengan sang calon suami sudah mencapai 90%. Hal ini pun menjadi sorotan kaum warganet.

Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai alasan Ayu membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Namun meski begitu Ayu nampaknya masih belum mau membeberkan keterangan lebih lanjut soal pembatalan pernikahannya. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu sudah bulat membatalkan pernikahan.

Mengutip dari beberapa sumber, pihak wedding organizer Ayu dan Adit telah menyampaikan bahwa persiapan pernikahan keduanya sebenarnya sudah mencapai 90%. Bahkan untuk proses lamaran hanya tinggal hitungan hari. Tersiar kabar kalau Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan melangsungkan lamaran pada 14 februari mendatang yang bertepatan dengan hari kasih sayang (valentine). Lalu pada tanggal 20 februari dua sejoli tersebut rencananya akan menggelar akad nikah.

Bahkan beberapa waktu belakangan, Ayu dan Adit sudah memesan gaun pengantin. Kini semua rencana menjadi pupus. Ayu Ting Ting batal menikah dengan seorang duda satu anak bernama Adit Jayusman. Adapun keputusan Ayu ini adalah karena hasil keputusannya sendiri dengan alasan yang masih ia simpan rapat-rapat. Ayu hanya meyakini kalau yang sudah terjadi atas hidupnya merupakan skenario terbaik dari Tuhan. Sehingga ia berusaha sabar dan ikhlas untuk menghadapi semuanya.

Jodoh Ada di Tangan Tuhan

Soal jodoh, sang pelantun Alamat Palsu hanya mampu berpasrah. Semenjak pisah dari Enji alias Henry Baskoro, Ayu Ting Ting masih betah dalam kesendirian. Namun walaupun demikian beberapa kali Ayu terkabar dekat dengan beberapa orang dan tidak terbuka. Barulah saat menjalin asmara dengan Adit Jayusman, Ayu mulai buka suara soal hubungannya.

Sayangnya tidak ada satupun manusia yang tahu perihal jodoh. Meski sudah niat tapi nyatanya pasangan Ayu dan Adit justru batal menikah.

“Kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas, jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur,” kata Ayu seperti lansiran Kompas.

Setelah adanya kabar batal menikah, Ayu Ting Ting juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit dalam media sosial.

Add a Comment