Trik Rahasia Whatsapp yang Patut Anda Coba

trik rahasia whatsapp

PrimaBerita – Trik rahasia aplikasi chatting whatsapp memang patut anda coba. Adapun trik rahasia tersebut dapat berupa hapus pesan otomatis dan fitur menarik lainnya.

Namun sebelum pada pembahasan trik rahasia whatsapp, aplikasi pesan chatting whatsapp (WA) saat ini sangatlah populer di seluruh dunia. Hal ini karena WA menawarkan banyak layanan seperti dukungan jenis file, membuat pesan suara, panggilan suara dan video, dsb. Oleh karena itu wajar bila aplikasi besutan facebook ini sangat populer bagi dunia.

Beberapa Trik Rahasia Whatsapp

Hingga saat ini beberapa trik whatsapp masih jarang dipakai oleh para pengguna. Berikut deretannya.

1. Teks Tebal, Miring, dan Coret

Saat chatting, mungkin anda pernah melihat telan chat anda mengirimkan pesan dengan bentuk tulisan yang tidak seperti biasanya. Tulisan tersebut dapat berupa teks tebal, teks miring, maupun teks yang tercoret. Nah untuk menggunakannya, ada bisa menerapkan cara.

Untuk membuat teks tebal, pengguna whatsapp cukup menambahkan tanda * pada awal dan akhir kata/kalimat. Sedangkan untuk membuat tulisan miring maka pengguna perlu mengetik garis bawah diantara teks. Dan untuk membuat teks coret maka perlu menambahkan tanda – pada depan dan akhir kalimat. Mudah kan?

2. Font Rahasia

Sama seperti teks tebal, miring, dan coret, font rahasia juga ada pada whatsapp. Paling baru, pengguna bisa merubah teks saat chatting seperti tulisan mesin tik. Caranya cukup menggunakan simbol ` sebanyak 3 kali pada bagian awal dan akhir kalimat. Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini pada perangkat android dan juga iOS.

3. Ganti Wallpaper Chat

Bagi anda yang bosan dengan tampilan wallpaper yang itu-itu saja maka anda bisa mencoba menggantinya saat chatting. Caranya yaitu dengan mengklik 3 titik untuk memunculkan menu setting. Lalu masuklah ke pengaturan wallpaper. Gantilah sesuai keinginan anda.

4. Pin Chatting Penting

Dengan cara ini pengguna WA lebih memudahkan untuk menemukan pesan penting saat membuka chat. Sebab chat penting ini akan selalu muncul paling atas.

5. Hapus Pesan Otomatis

Whatsapp belakangan menambahkan sebuah fitur otomatis yang bisa hilang setelah 7 hari. Namun untuk menggunakannya, seseorang perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Bukahlah menu pengaturan.

Add a Comment