Kisah Istri Wakil Ketua DPRD Ini Disamakan dengan Drama Korea

kisah istri wakil ketua dprd

PrimaBerita – Baru-baru ini viral video perselingkuhan wakil ketua DPRD Sulawesi Utara dugaan James Arthur Kojongian. Kisah sang istri Wakil Ketua DPRD itu pun netizen samakan dengan drama Korea yang berjudul Korea The World of The Married.

Dalam video yang viral tersebut, sang istri memergoki suami sedang bersama selingkuhannya dalam mobil. Kemudian sang istri Michaela Elsiana Paruntu mengejar sampai mengadang mobil sang suami. Bahkan sang istri sampai naik ke kap mobil milik James. Teganya, sang suami tetap menjalankan mobilnya.

Dalam mobil tersebut ada wanita bernama Angela yang dugaan selingkuhan James. Warga setempat ikut membantu memberhentikan mobil James kemudian menurunkan paksa James dan Angela.

Kisah Istri Wakil Ketua DPRD IniĀ  Netizen Indonesia samakan dengan Drama Korea

Dalam video TikTok, netizen Indonesia menyamakan kisah Mika, suaminya dan wanita yang dugaan merupakan selingkuhannya dengan drama Korea The World of The Married.

Mika yang seorang dokter pun sama persis dengan Ji Sun Woo dalam drama The World of The Married yang juga berprofesi sebagai dokter dan wanita yang kuat.

“D! drakor the world of the married juga istri sah nya dokter+cantik+berwibawa, skrg versi nyata juga istrinya cantik + dokter,” komentar netizen.

“The world of the married versi Indonesia, sedang tayang d! Manado,” tambah netizen lainnya.

Baru-baru ini Michaela Elsiana Paruntu mengunggah foto dan status tentang ratu versus putri yang tampaknya menyindir selingkuhan James. Ia mengunggah fotonya tanpa pulasan makeup.

“Saya seorang perempuan di atas 30…Saya pilih menjadi ratu, bukan putri….Karena putri harus diselamatkan, tapi ratu bisa membangun kerajaannya sendiri,” tulis Mika.

Unggahannya tersebut banjir dengan komentar dukungan untuk Michaela Elsiana Paruntu. “Aku mendukungmu, ratu. Tetap kuat dan berdoa. Jesus bless you,” begitu komentar salah satu netizen.

Kemudian, sebaliknya Facebook James Arthur Kojongian banjir dengan hujatan. Banyak netizen yang berharap bahwa James segera turun dari jabatannya.

“Pecat, polisikan dengan pelakokrnya sekalian. So membahayakan nyawa orang lain,” komentar netizen dalam Facebook.

Add a Comment