Gisel Tak Hadir dalam Pemeriksaan Kasus Video Syur, Begini Respons Nobu

kasus video syur gisel

PrimaBerita – Artis Gisella Anastasia alias Gisel tak bisa hadir dalam pemeriksaan polisi terkait kasus video syur pada hari senin, 4 januari 2021 lalu. Namun lawan mainnya dalam video tidak senonoh berdurasi 19 detik yang sempat viral tersebut, Michael Yukinobu Defretes (MYD) telah menjalani pemeriksaan polisi sebagai tersangka. Pemeriksaan terhadap MYD alias Nobu berlangsung sekitar 12 jam.

Nobu datang ke Polda Metro Jaya pada pukul 10:15 WIB (4/1/2021) dan baru keluar sekitar pukul 21:48 WIB. Awalnya tersangka Gisel dan Nobu dalam kasus video asusila terjadwal secara bersama-sama menjalani pemeriksaan. Akan tetapi hanya Nobu yang bisa hadir. Sementara Gisel memilih mangkir dari pemeriksaan polisi dan beralasan menjemput Gempita Nora Marten yang baru pulang liburan.

Meski demikian saat ditanya mengenai hal tersebut, Nobu memilih tidak memberikan respons. Nobu langsung berlalu dan langsung masuk ke dalam mobil. Sembari mengangkat tangannya, ia hanya meminta maaf atas ketidaktersediaannya menanggapi pertanyaan awak media.

“Maaf, maaf,” imbuhnya.

Usai berusaha kooperatif terhadap pemeriksaan, Michael Yukinobu Defretes (MYD) alias Nobu memang tidak banyak menyampaikan hal lainnya.

“Selamat malam untuk hari ini, saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum. Saya akan berusaha kooperatif,” ucap Nobu (4/1/2021)

Dalam kesempatannya ia juga menyempatkan untuk menuturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kasus video syur Gisel dan dirinya yang sempat heboh.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait,” katanya.

Selain itu Nobu juga mengaku menyesal atas perbuatannya dan mengatakan bahwa kejadian ini merupakan hukuman dari Tuhan.

“Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan benar minta maaf,” lanjut MYD.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut bahwa Gisella Anastasia memberitahukan ketidakhadirannya melalui surat yang disampaikan oleh kuasa hukumnya.

Add a Comment