Awalnya Punya 3 Istri Kini Semua Menceraikan Kiwil

3 Istri Kini Semua Menceraikan Kiwil

PrimaBerita – 3 kali menikah dan semua pula istri Kiwil sudah menceraikan Kiwil. Karena itu nasib pilu tampaknya tengah dirasakan oleh sang komedian.

Bagaimana tidak Wildan Delta alias Kiwil kabarnya telah diceraikan oleh dua istrinya sekaligus. Istri pertama Kiwil, Rohimah Alli melayangkan gugatan cerai setelah 22 tahun membangun rumah tangga bersama Kiwil.

Beberapa sumber menyebutkan saat perkara cerai itu baru akan masuk ranah persidangan ke pengadilan pada 20 januari 2021, Kiwil mengakhiri pernikahan siri dengan istrinya yang lain, Eva Belisima. Sang istri pertama Kiwil tidak mempercayai keduanya berpisah setelah menjalani dua bulan nikah siri.

“Sekarang saya serahkan semuanya ke mereka. Nanti di sidang juga akan dibahas,” pungkas Rohimah, 15 januari 2021 lalu.

Sementara itu sejauh ini Rohimah kabarnya masih tetap pada gugatan cerainya. Namun rupanya Rohimah juga mengapresiasi keputusan Eva Belisima yang memilih berpisah karena tidak mau ada poligami. Menurut Rohimah, Eva telah menyadari kesalahannya sehingga hal tersebut tidak membuatnya membenci Eva melainkan memaafkannya. Namun Rohimah hanya berharap supaya rumah tangganya dengan Kiwil atau Wildan Delta mendapat penyelesaian yang baik.

Kendati demikian, dari kanal youtube Indonesiar (16/1/2021) Eva Belisima mengaku berat hati meminta talak dari Kiwil. Yang menjadi alasannya adalah Eva belum siap patah hati setelah bercerai.

“Lagi-lagi harus gagal, harus dalam situasi kayak gini. Dan hal-hal yang enggak dsangka-sangka,” kata Eva.

Sementara itu Kiwil merasa hidupnya seolah hancur setelah rumah tangganya berantakan. Oleh karena itulah Kiwil kini berusaha untuk mempertahankan dan membangun rumah tangga lagi.

Selain Rohimah dan Eva Belisima, sebelumnya Kiwil juga sempat menikah dengan seorang wanita bernama Meggy Wulandari. Akan tetapi pada tanggal 23 februari 2011, Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy yang merupakan istri keduanya. Hingga pada akhirnya pada tanggal 10 agustus 2020, Meggy Wulandari dan Kiwil resmi bercerai. Sehingga Kiwil sudah pernah memiliki 3 orang istri.

Baca Selanjutnya: Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir Telah Meninggal Dunia

Add a Comment