Pesona Aldebaran Buat Netizen Tergila-gila, Arya Saloka Bersyukur

Aldebaran Buat Netizen Tergila-gila

PrimaBerita – Sosok Aldebaran yang diperankan aktor Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta sukses buat netizen tergila-gila. Banyak netizen yang terbawa perasaan lantaran karakter Aldebaran atau mas Al yang cuek tapi cool. Kini Arya Saloka mendadak jadi idola baru bagi kaum hawa.

Arya Saloka juga tampil rapi dan gagah bagaikan oppa Korea saat memerankan Aldebaran yang bersanding dengan karakter Andin (Amanda Manopo). Tingkahnya yang mendingin kepada Andin bahkan membuat penonton hingga penggemar sampai meleleh. Hingga karakter Aldebaran ini berhasil buat netizen tergila-gila

Menjadi idola baru khususnya bagi kaum hawa, Arya Saloka mengaku bersyukur. Pria yang sudah menikah dan memiliki anak ini juga menjadikan hal tersebut untuk menjadi publik figur yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, yang pasti bersyukur, selalu bersyukur, dan tetap rendah hati,” kata aktor berusia 29 tahun tersebut.

Lihat Juga: Putri Sulung Nikita Mirzani Heran Banyak Orang Cari Masalah dengan Ibunya

Selain itu pria lulusan Universitas Negeri Malang itu juga menyinggung soal roda yang terus berputar, sehingga hal tersebut tetap mengingatkannya untuk tidak mau tinggi hati.

“Roda itu kan terus berputar, jadi kita enggak pernah tahu kapan kita berada di bawah. Kapan kita beradadi atas,” ucap suami dari Putri Anne itu.

Ia pun menambahkan dengan apa yang sekarang terjadi bisa menimbulkan usaha yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan ini kita bisa berusaha memberikan yang terbaik,” imbuh Arya Saloka.

Arya Saloka merupakan seorang aktor kelahiran Denpasar, 27 juni 1991. Ia sering membintangi sejumlah judul film FTV dan kini telah menjadi sosok idaman kaum hawa.

Lihat Juga: Adipati Dolken Akan Segera Melepas Masa Lajang, Pernikahan Dilakukan Secara Tertutup

Arya Saloka, si pemeran sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini sudah menikah dengan aktris cantik bernama Putri Anne. Kabarnya Putri Anne merupakan seorang mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka. Dari pernikahannya dengan Putri Anne, keduanya pun sudah memiliki seorang anak bernama Ibrahim Jalal.

Add a Comment