Peringatan HUT Ke-92 Persija Jakarta Bakal Ada Kejutan

Peringatan HUT Ke-92 Persija Jakarta Bakal Ada Kejutan

PrimaBerita – Klub sepak bola Persija Jakarta akan memperingati HUT yang ke-92 pada hari sabtu besok, 28 november 2020. Namun kemungkinan besar acara perayaan hari jadi Persija Jakarta akan berlangsung secara sederhana lantaran masih adanya kasus virus corona. Kegiatan akan tetap menaati protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Acara sudah disusun rapi sekali tapi karena memang izin keramaian kaitannya dengan sedang tinggi-tingginya kasus corona, sehingga izinnya tak keluar,” imbuh Ferry Paulus,direktur olahraga.HUT

Akan tetapi walaupun begitu, Ferry menyebut bahwa acara peringatan HUT ke-92 Persija Jakarta tetap akan tergelar namun untuk detail rangkaian acaranya sendiri akan menjadi sebuah kejutan.

Lihat Pula: Sergio Ramos Dinilai Lebih Tepat Bergabung ke MU

“Kami akan tetap membuat beberapa acara lain. (Lokasinya) tetap di Sawangan, sama ada satu lokasi lagi yang betul-betul masih dirahasiakan. Surprisenya tunggu aja,” pungkas Ferry.

Konsep acara peringatan hari jadi klub Persija, Ferry menambahkan selayaknya acara ulang tahun pada umumnya. Kegiatan akan melibatkan beberapa pihak termasuk pemangku klub, manajemen internal, maupun jakmania. Tetapi ia menyebutkan kalau jumlah personelnya tidak terlalu ramai.

“Tapi jumlahnya memang tidak banyak. Sementara untuk temanya belum, karena rapatnya juga belum lama ini,” tutur sang komisaris PT Liga Indonesia Baru tersebut.

Lihat Pula: PSSI Kesulitan Gelar Pertandingan untuk Timnas Indonesia

Adapun klub sepak bola Persija Jakarta secara resmi berdiri sejak tanggal 28 november 1982 silam. Klub yang berbasis daerah ibu kota ini tercatat sebagai tim yang cukup sukses. Persija telah mampu mengoleksi 11 juara domestik.

Pada perayaan tahun lalu, klub kebanggaan kota Jakarta Persija menggelar hari jadi klub dalam stadion utama GBK (Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta Pusat. Pesta pun berlangsung dengan meriah bersama sekitar 59 ribu penonton yang juga ikut menyaksikan eloknya letusan kembang api. Ratusan flare suar berwarna merah dan jingga menyala hampir ke seluruh sisi stadion GBK sehingga menambah semarak perayaan hari ulang tahun klub yang ke-91 tahun lalu.

Add a Comment