Pangdam I Pimpin Apel Luar Biasa di Makodam I/BB

PrimaBerita – Komando Daerah Militer I / Bukit Barisan ( Kodam I/BB ) telah menggelar Apel Luar Biasa, Apel digelar untuk meningkatkan kinerja para prajurit dan PNS Kodam I/BB sehingga pencapaian tugas pokok TNI AD dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Hal ini dikatakan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.IP, M.M didampingi Mayjen TNI Irwansyah saat memimpin Apel Luar Biasa di Lapangan Hijau Makodam I/BB, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Mayjen TNI Hassanudin bahwa selaku Pangdam I/BB yang baru dilantik 23 November lalu, dirinya mendapat kepercayaan pimpinan TNI AD untuk menerima tugas, wewenang dan tanggungjawab sebagai Panglima Kodam I/BB dan hari ini dirinya juga menerima risalah secara langsung dari Mayjen TNI Irwansyah yang akan dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas sebagai Pangdam I/BB.

Selaku Pangdam Mayjen Hassanudin menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayjen TNI Irwansyah M.A, M.Sc, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian dengan meletakkan dasar yang kuat dalam upaya tugas pembinaan kesatuan di wilayah Kodam I Bukit Barisan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Ibu Neneng Irwansyah dalam mengemban dan membina Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah I Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi Daerah “A”.

Lanjut Mayjen Hassanudin, berharap kepada para prajurit dan PNS Kodam I/BB agar tetap memelihara semangat, disiplin, etos kerja dan didikasi yang tinggi sehingga pencapaian tugas pokok TNI AD terlaksana dengan baik dan lancar, pungkas Pangdam.

Dihari yang sama, malamnya digelar acara pisah sambut antara pejabat lama kepada pejabat baru, dari Mayjen TNI Irwansyah kepada Mayjen TNI Hassanudin di ruang balai prajurit Makodam.

Turut hadir dalam Apel Luar Biasa, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, para Pejabat Utama Kodam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta para pengurusnya. ( Edi Sukarno )

Add a Comment